Deklarasi Relawan Poros Prabowo Presiden

Spread the love

Jakarta, Kami Relawan Poros Prabowo Puan hari Ini Selasa, tanggal 6 Juni 2023 menyatakan membubarkan diri. Dan untuk selanjutnya, kami bersama dengan Relawan Jokowi bersepakat dan bertekad bulat mendeklarasikan Relawan baru, dengan Nama Relawan Poros Prabowo Presiden di Hotel Gren Alia Jakarta, Selasa (6/6/23).

Koordinator Poros Prabowo Presiden Andianto mengatakan Pemimpin Negara yang dibutuhkan dimasa depan, adalah pemimpin yang mampu meneruskan program pemerintahan saat ini, yaitu ada pada sosok Prabowo Subianto.

Sosok Prabowo, kami nilai berhasil menunjukkan kepemimpinannya, sehingga sangat pantas didukung menjadi pemimpin negara pada periode kepemimpinan nasional 2024-2029, ungkapnya.

Lanjut Andianto Indonesia kedepan membutuhkan pemimpin yang memahami tentang konsep kemandirian ekonomi, kedaulatan pangan, kedaulatan bangsa, dan pemimpin yang berpihak kepada rakyat indonesia, imbuhnya.

Brigjend TNI Purn Jamaludin mewakili ketua Dewan Pembina mengatakan
Indonesia harus dipimpin oleh pemimpin yang tangguh. Di kawasan dunia ada yang tidak damai bisa berpengaruh ke Indonesia dan kehidupan sosialnya.
Pemimpin nasional diperlukan untuk kesinambungan yang berkelanjutan. Diperlukan pemimpin demokratis bisa merangkul semua golongan. Mempunyai pengalaman yang luas. Tujuan nasional kita keamanan dan kesejahteraan bisa tercapai.

Kepada poros Prabowo di lapangan bertindak damai dan kondusif. Kawan seribu kurang dibandingkan satu orang musuh, paparnya.

Mantan KABAIS Soleman B. Ponto mengatakan tantangan berat Indonesia masalah keamanan harus mendapat perhatian besar. Papua sudah bergolak dan Aceh sendiri sudah ada tanda-tanda bergolak. Situasi keamanan kita tidak baik-baik aja. Jangan sampai pesta demokrasi kita tertunda. Perkembangan menjelang pilpres dan perkembangan setelah pilpres harus kita perhatikan. Kalau tidak bisa diatasi bisa bubar negara Kita.

Pemimpin kedepan harus benar benar bisa memimpin. Kalau di TNI ada diserahkan tongkat komando untuk memimpin. Pemimpin harus berdiri disemua golongan, beber Soleman.

Masalah Laut Cina Selatan adalah poros pelayaran Eropa sampai ke Asia. Dunia akan tergoncang kalau ada gangguan di laut cina selatan dan efek dominonya akan sampai ke Indonesia, pungkasnya.

Deklarator Poros Prabowo Presiden

1. Andianto
2. AJ. Sibagarian
3. Andry Kuniawan
4. Maulana Adam
5. dr. Ricky Saksono
6. Jhonson Silitonga
7. Satria Tunggara
8. Wahyudi Ramadhan Putra
9. Dedy Nazaruddin
10. Rifky Alief R
11. Guntur Wijaya
12. Melia Wattimena
13. Ryadi Umar
14. Ade Leo Pratama