Dengan Pelantikan Depinas SOKSI, H. Rahmatullah: Semoga Membawakan Kesuksesan Partai Golkar

Spread the love

Jakarta, Sekjend DPP Partai Golkar Letjend TNI. (Purn). H. Lodewijk F. Paulus melantik dan mengukuhkan Depinas SOKSI periode 2022-2027, mengangkat tema “SOKSI Bangkit Bergerak Partai Golkar Menang Indonesia Maju” di Kantor DPP Golkar Jakarta, Sabtu (27/5/23). Selain itu juga merayakan HUT SOKSI HUT ke-63.

Ir. Ali Wongso Sinaga terpilih sebagai Ketua Umum Depinas SOKSI 2022-2027 hasil Musyawarah Nasional ke XI, Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) yang digelar di Grand Jatra Hotel Pekanbaru, Riau dari tanggal 9 hingga 11 Desember 2022.

Lodewijk berharap di Pemilu kali ini Airlangga dapat didorong menjadi calon Presiden dan Golkar mampu memenangkan Pemilu yang akan datang, imbuhnya.

“Beinovasilah untuk menempatkan kader-kader di kursi legislatif maupun eksekutif serta merebut kemenangan di Pemilu 2024 nanti,” beber Lodewijk.

SOKSI lahir tepatnya pada 20 Mei 1960 sebagai panggilan sejarah untuk membela Pancasila, UUD 1945, dan keutuhan NKRI, paparnya.

Ditemui usai acara, Ketua Bidang Perdagangan Depinas SOKSI . H. Rahmatullah, S.E. S.IP., mengatakan akan bersinergi dengan bidang lain untuk bergerak di lapisan masyarakat. Selain untuk pasar dalam negeri juga akan meningkatkan ekspor lebih kepada hasil pertanian sekaligus membantu ekonomi pertanian masyarakat, terangnya.

Pelantikan Depinas SOKSI kali ini luar biasa dan berjalan sukses. Bahkan pelantikan dilakukan di kantor DPP Partai Golkar semoga bisa membawa kesuksesan partai Golkar dan Indonesia, ujarnya.

Selain itu H. Rahmatullah juga akan mengikuti kontestasi pemilihan Bupati Kabupaten Pidie mendatang dengan membawa slogan: Alim, Kaya serta Sejahtera.

Untuk itu kepada generasi muda Kabupaten Pidie harus memiliki ilmu dunia dan akhirat, mempunyai skill yang mumpuni serta memiliki usaha kreatif, tutupnya.