PPAL Wilayah I Belawan Tatap Muka Dengan Pengurus PPAL Pusat

Spread the love

TNI AL, Belawan,-
Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) I Belawan Laksamana Pertama TNI Johanes Djanarko Wibowo, menerima kunjungan kerja dari Pengurus Persatuan Purnawirawan Angkatan Laut (PPAL) Pusat di VIP Room Mako Lantamal I, Kamis (25/5/2023).

Kegiatan dilanjutkan dengan tatap muka bersama anggota PPAL Wilayah I Belawan di Gedung Yos Sudarso Mako Lantamal I. Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan sharing informasi tentang Organisasi PPAL sehingga akan semakin solid dan kompak.

Dalam amanatnya, Danlantamal I Laksamana Pertama TNI Johanes Djanarko Wibowo menyampaikan bahwa, Persatuan Purnawirawan Angkatan Laut (PPAL) resmi menjadi satu-satunya organisasi para purnawirawan dan warakawuri TNI Angkatan Laut.

“PPAL merupakan organisasi sosial yang bertujuan untuk menjaga nilai-nilai sejarah TNI Angkatan Laut, memperkokoh solidaritas antar sesama purnawirawan dan warakawuri serta bertekad melanjutkan pengabdian serta senantiasa siap memberikan darma bakti yang terbaik kepada bangsa dan negara,” ujar Danlantamal I.

Untuk itu, komunikasi yang baik akan tetap terjalin antara PPAL dengan institusi TNI Angkatan Laut, hal ini tentunya akan memberikan kontribusi positif bagi para pemimpin anggota TNI AL untuk belajar dari pengalaman para pendahulu agar TNI Angkatan Laut semakin kuat dan tangguh dalam melaksanakan tugas yang telah diamanahkan oleh negara.

Turut Hadir dalam kegiatan, Wadan Lantamal I, Pejabat Utama Lantamal I, Sekretaris Umum PPAL Pusat Laksamana Pertama TNI (Purn) Saranang beserta Wakil Bendahara Laksamana Pertama TNI (Purn) Darbagus, Ketua beserta Pengurus dan Anggota PPAL Belawan.

(Dispen Lantamal I)