COURTESY CALL (CC) DANLANAL KE BUPATI BINTAN SEBAGAI AJANG SILAHTURAHMI

Spread the love

TNI AL, Bintan,- Komandan Lanal Bintan Letkol Laut (P) Gita Muharam, M.Sc., didampingi Pasminlog Lanal Bintan Mayor Laut (T) Agung Wijayanto A.Md., Pasops Lanal Bintan Mayor Laut (P) Eko Adi Susanto, serta Dandenpom Lanal Bintan Mayor Laut (PM) Jusak N.A Pardede S.S., M.Han. melaksanakan Kunjungan Courtesy Call Call (CC) ke Kantor Bupati Bintan, Senin (22/05/2023).

Kedatangan Danlanal Bintan ke Kantor Bupati Bintan disambut langsung oleh Bupati Bintan Roby Kurniawan, S.P.W.K.,
yang didampingi Sekda Kabupaten Bintan Ronny Kartika, S.STP., M.M., dan Kepala Inspektorat Kabupaten Bintan Ibu Irma.

Kunjungan tersebut dalam rangka kunjungan kerja dengan tujuan untuk mempererat silaturahmi ke salah satu pimpinan Forkopimda Kota Bintan sekaligus memperkenalkan diri sebagai Komandan Lanal Bintan yang baru.

Dalam pertemuan tersebut, Bupati Bintan mengucapkan selamat datang dan berterima kasih atas kunjungan Danlanal Bintan beserta rombongan, demikian juga Bupati Bintan berharap agar Danlanal Bintan yang baru bisa bersama bersinergi seperti Pimpinan FKPD lainnya serta menginginkan komunikasi bisa terjalin baik demi kepentingan bersama untuk memberi dukungan terhadap kinerja bersama seluruh FKPD Kota Bintan.

Dalam silahturahmi tersebut, Danlanal Bintan mengucapkan terima kasih atas sambutan yang telah diberikan oleh Bupati Bintan dengan harapan, dengan adanya keberadaan Lanal Bintan dapat membantu dan mendukung Forkopimda Kabupaten Bintan dibidang pengamanan laut. Kita sedang intensifkan/tingkatkan keamanan kita disini supaya khususnya alur lintas perdagangan dan segala aktivitas kemaritiman di dan lewat laut dapat kita amankan jangan sampai terjadi pelanggaran-pelanggaran yang memang diluar dari ketentuan perundangan yang ada. Apabila keamanan bisa kita wujudkan maka perekonomianpun pasti dapat meningkat sesuai dengan harapan bapak bupati sehingga akhirnya tingkat kehidupan masyarakat dapat jauh lebih baik dari sebelumnya.

(Pen Lanal Bintan)