Yoyon Sujana: Ayo… Semangat Kader Partai Demokrat Ciptakan Perahu Sendiri, 2029 Ketum AHY Menuju RI 1

Spread the love

Jakarta, Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI menerima secara resmi berkas pendaftaran sebanyak 580 orang bakal calon legislatif (caleg) untuk DPR RI pada Pemilu 2024 dari Partai Demokrat di Kantor KPU RI Jakarta, Minggu (14/5/23).

Setelah menerima dan memeriksa berkas-berkas tersebut, KPU RI akan memberitahukan status kelengkapan berkas pendaftaran bakal calon legislatif untuk DPR RI dari Demokrat.

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY),
menyampaikan apresiasi terhadap KPU RI dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) dalam memastikan penyelenggaraan Pemilu 2024 dapat berjalan dengan baik.

“Saya atas nama pimpinan dan seluruh kader Partai Demokrat mengucapkan terima kasih atas kerja keras KPU dan Bawaslu dalam meyakinkan Pemilu 2024 berjalan dengan baik,” ujar AHY.

Ketum AHY didampingi oleh beberapa pimpinan pusat Partai Demokrat, seperti Wakil Ketua Umum Edhie Baskoro Yudhoyono dan Sekretaris Jenderal Teuku Riefky Harsya.

Dalam kesempatan yang sama hadir juga Anggota DPRD Provinsi Banten Periode 2014-2024 dua periode yang juga sebagai Wakil Ketua Komisi 2 DPRD Provinsi Banten, Yoyon Sujana, SE., bersama rombongannya di KPU RI Jakarta dalam rangka penyerahan pendaftaran bakal caleg DPR RI Partai Demokrat.

Yoyon Sujana mengatakan kalaupun pada pemilu 2024 pak Ketum AHY belum punya kesempatan untuk menjadi presiden. Tapi 2029 mendatang kami kader Partai Demokrat khususnya saya Yoyon Sujana di Banten akan bekerja keras bagaimana caranya 2029 Ketum kita jadi presiden RI dan perahunya khusus perahu Partai Demokrat, tegasnya.

Kalaupun nanti akan berkoalisi dengan yang lain tapi kita tidak menunggu- nunggu kesepakatan koalisi. Tapi kita sudah punya perahu sendiri 2029 untuk AHY jadi presiden dan kita mengajak yang lain. Beda kalau dengan sekarang, kalau kita mau mengajak yang lain kayaknya gimana ya?. Karena Partai kita belum lengkap untuk menjadi satu perahu menuju ketum kita berlayar ke kursi presiden atau wakil presiden, timpal Yoyon.

Karena itu menurut Yoyon, Insya Allah semua Kader akan bekerja keras menuju 2029 menciptakan perahu dan nahkodanya ketum AHY untuk menjadi presiden atau pemimpin republik Indonesia di masa yang akan datang. Kursi DPR RI di tahun pemilu 2024 insya Allah target kita 100% dari yang kemarin biar 2029 yang akan datang Demokrat bisa mencetak perahu sendiri dan nahkodanya adalah Ketum AHY.

Insya Allah kesantunan pak SBY akan selalu diwarisi oleh kami dan akan kami kembangkan di masyarakat. Alhamdulillah Pak SBY 2 periode memimpin negeri Ini aman, masyarakat damai, kemajuan pun luar biasa tak terdengar hutang ribuan triliun beda dengan sekarang, terang Yoyon.

Maka dengan demikian semangatlah kader Partai Demokrat, ayo kita ciptakan perahu untuk AHY jadi presiden di tahun 2029. Kalau berbicara Kelebihan AHY tentu jangan ditanya kepada kadernya.
Kalau menurut kadernya AHY adalah segala-galanya. Dari masa- masa sekolah AHY sudah mendapatkan ranking ranking dan bukan karena anak presiden tapi karena IQ nya luar biasa, kepandaiannya luar biasa, beber Yoyon.

Seperti tahun 2014 pertama saya dilantik menjadi anggota DPRD provinsi Banten saya melakukan kunjungan ke SMA Taruna Nusantara tempat bersekolah nya Ketum AHY. Disitu ada prasasti ternyata ketum AHY juara umum dari tahun ke tahun sampai lulus dan pada saat itu Pak SBY belum menjadi presiden. Jadi AHY bukan karena anak presiden tapi karena prestasinya yang luar biasa. Semoga Ketum AHY semakin naik dan tambah harum sehingga menjadi pemimpin negeri mengayomi rakyatnya, bertanggung jawab membangun dan mensejahterakan rakyatnya, tutup Yoyon.