Masruchan: PPIR Mendukung Pencapresan Prabowo Soebianto

Spread the love

JAKARTA – Partai Gerindra mendaftarkan kadernya yang akan maju menjadi bakal calon legislatif (caleg) pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 pada hari ini, pkl 13:00 Sabtu (13/5/2023).

Ormas sayap dari Partai Gerindra Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR) tampak hadir mendampingi Partai Gerindra menyerahkan berkas pendaftaran bacaleg DPR RI ke KPU RI.

Masruchan Wasekjen Bidang Personil dan Organisasi Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR) mengatakan saya datang kesini demi mendukung dan mengawal Bacaleg dari Partai Gerindra dan Pencapresan Prabowo Soebianto.

Untuk anggota PPIR Jawa Tengah jumlahnya 15.000 orang dan anggota PPIR dari seluruh indonesia lebih dari 150.000 orang dan semuanya siap mendukung pencapresan Prabowo Soebianto,” ujar Masruchan di depan kantor KPU RI Jalan Imam Bonjol No.29 Menteng Jakarta Pusat.

Lebih lanjut menurut Masruchan, Prabowo Soebianto adalah orangnya negarawan, nasionalisme sejati, orang yang tak pernah menyerah, yang dipikirkan beliau hanya rakyat, bagaimana rakyat sejahtera, indonesia aman, indonesia kuat, disegani oleh negara lain, jadi tuan rumah di negeri sendiri, bukan jadi kacung di negeri sendiri, itu cita-cita beliau,” ungkapnya.

Harapan saya untuk Prabowo Soebianto, semoga sehat, beliau tetap sabar, tetap ikhlas, kuat untuk berjuang demi rakyat indonesia,” pungkasnya.