Halal Bihalal TNI AL Lanal Bengkulu, Salah Satu Wujud Kebersamaan dan Soliditas Prajurit

Spread the love

TNI AL, Bengkulu,- Dalam rangka menindaklanjuti perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Muhammad Ali sekaligus guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa serta memaknai Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, Komandan Lanal Bengkulu Letkol Laut (P) Nyoman Gede Pradnyana A.S Bersama Ketua Cabang 4 Korcab II DJA I Ny. Dyah Ayu Pradnyana menggelar kegiatan halal bihalal bersama prajurit, PNS dan seluruh keluarga besar Lanal Bengkulu di Lapangan Apel Mako Lanal Bengkulu, Selasa (02/05/2023).

Acara Halal Bihalal tersebut dimaksudkan untuk memupuk dan mempererat tali silaturahmi antara para prajurit, PNS dan keluarga besar Lanal, sekaligus sebagai sarana untuk saling bermaaf-maafan serta memperkokoh kebersamaan dan soliditas prajurit Lanal Bengkulu.

Danlanal Bengkulu mengucapkan rasa syukur selama pelaksanaan libur bersama Lebaran tahun 2023 ini, seluruh personel dapat melaksanakan kegiatan dengan aman dan lancar, serta situasi di wilayah kerja Lanal Bengkulu juga tetap kondusif, aman dan terkendali. Untuk itu, kami atas nama pribadi beserta keluarga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin kepada seluruh Prajurit dan PNS serta keluarga besar Lanal Bengkulu.

(Pen Lanal Bengkulu)