Dialog Pedagang Thrifting Bersama Mendag, Menkop UKM serta Anggota DPR RI di Pasar Senen Jakarta

Spread the love

Jakarta, Polemik Pakaian bekas import sudah berjalan lebih dari satu bulan. Masing masing memiliki argumentasi. Tidak di sangka undangan pedagang Thrifting pada Mendag, Menkop, Pimpinan Kom VI bersama Kapolda DKI ternyata di sambut antusias :

1. Dr. H. Zulkifli Hasan, SE., M.M (Menteri Perdagangan RI)

2. Drs. Teten Masduki (Menteri Koperasi & UKM)

3. Adian Yunus Napitupulu, S.H (Anggota DPRI RI, Komisi VII)

4. Faisol Reza (Ketua Komisi VI DPR)

5. Irjen Pol. Muhammad Fadil Imran M.SI (Kapolda Metro Jaya)

Kehadiran para pejabat negara untuk mau melihat, mendengar dan berdialog tentu sesuatu yang luar biasa dan sangat berharga serta memberi harapan adanya jalan keluar yang baik bagi semua.

Acara Kunjungan, Dialog dan diakhiri dengan buka puasa bersama yang rencana nya akan di hadiri tidak kurang dari 2.000 pedagang Thrifting akan dilaksanakan di Pasar Senen Blok III Jakarta Pusat pada tanggal 30 Maret 2023.

Dari para pedagang pakaian bekas yang menyatakan kemarin kita tricking melawan impor ilegal maka hari ini kita lihat kedepannya,” terangnya.

Puncaknya, Rifai menuturkan,
“Pertemuan hari ini adalah inisiatif dari para pedagang pakaian dan untuk yang disita itu adalah ranahnya penegak hukum. Jadi barang yang ada di Pasar ini saya habiskan dan untuk barang yang disita adalah ranahnya para penegak hukum. Dan Dibawah Kementerian perdagangan tadi kita akan di fasilitasi uang untuk kembali ke muka,” pungkasnya. (Rudi).