Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Ikatan Advokat Indonesia Jakarta Barat Masa Bakti 2022-2026

Spread the love

Jakarta, Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Ikatan Advokat Indonesia Jakarta Barat Masa Bakti 2022-2026 dengan tema Membangun Kebersamaan Anggota dan Penegakan Hukum yang berkeadilan dengan semangat Perjuangan Ikadin dilakukan oleh ketua umum DPP Ikadin Dr. H. Adardam Achyar S.H., M.H di Hotel Aston Kartika Grogol, Jum’at (3/2/23).

Rapat Anggota Cabang (RAC) Dewan Pimpinan Cabang Ikatan Advokat Indonesia Jakarta Barat (DPC Ikadin Jakbar) memutuskan Ardian Rizaldi sebagai Ketua DPC Ikadin Jakbar masa bakti atau periode2022–2026.

“Memutuskan, menetapkan Ketua DPC Ikadin Jakarta Barat terpilih, Ardian Rizaldi,” kata Pimpinan Sidang Pleno RAC DPN Ikadin Jakbar, Happy Sihombing di Jakarta, Jumat (26/8) kala itu.

V
Ketua DPC Ikadin Jakarta Barat Ardian Rizaldi mengatakan DPC Ikadin Jakbar akan meningkatkan profesionalisme dan integritas advokat anggota DPC Ikadin Jakbar.

Saya yakin, Ikadin Jakbar akan solid dalam menjalankan berbagai program kerja dalam memperkuat organisasi baik kedalam maupun keluar. Kita akan terus dorong peningkatan profesionalisme dan integritas advokat anggota DPC Ikadin Jakbar,” pungkasnya.

Bicara program Ikadin Jakbar, Ardian dengan lugas menerangkan, utamanya adalah mendorong Ikadin Jakbar lebih maju dan menjadi rumah bersama untuk para anggota Ikadin Jakbar serta akan mengembangkan pendidikan, baik Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA) dan pendidikan berkelanjutan.

Selain itu, Ikadin Jakbar akan mencoba menjalin kerjasama-kerjasama dengan para penegak hukum lainnya juga pemerintah daerah di wilayah kerjanya. Salah satunya dengan memberikan bantuan hukum bagi masyarakat tidak mampu agar semua masyarakat dapat memperoleh keadilan di Indonesia.

Semangat dan idealisme yang dimiliki oleh advokat generasi milenial merupakan wajah Ikadin di masa depan yang diharapkan mampu menjaga dan mempertahankan marwah Ikadin,” tutupnya.