Lanal Bandung Lepas Pemberangkatan Casis Caba, Cabawan, dan Cata TNI AL Tahun 2023

Spread the love

TNI AL, Bandung, 26 Januari 2023,– Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Bandung Kolonel Laut (KH/W) Dr. Renny Setiowati, S.T, M.Sc., M.Tr.Hanla., yang diwakili PgS. Palaksa Lanal Bandung Mayor Laut (P) Bambang Sugeng melepas Pemberangkatan Casis Caba, Cabawan, dan Cata Subpanda TNI AL Tahun 2022, bertempat di Lapangan Mess Pati TNI AL R.E. Martadinata, Kamis (26/01/2023).

Sebanyak 153 Casis tersebut diberangkatkan ke Lantamal III Jakarta didampingi 3 (tiga) Personel Lanal Bandung sebagai Pendamping untuk selanjutnya para Casis akan melakukan test Tingkat Panda Lantamal III Jakarta.

Dalam pengarahannya, PgS. Palaksa Lanal Bandung menyampaikan kepada para Casis bahwa kalian adalah perwakilan yang terbaik dari Sub Panda Lanal Bandung yang nanti akan melaksanakan berbagai tahapan test serta diharapkan para Casis disiplin selama mengikuti rangkaian Test di Panda Lantamal III Jakarta. Selain itu, dalam menghadapi test nantinya para calon agar tidak ragu-ragu, karena akan bersaing dengan calon dari seluruh Indonesia, jaga kesehatan, siapkan fisik dan mental serta jaga nama baik Lanal Bandung.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Pasops, Pasintel, PgS. Pasminlog, Dandenpom Lanal Bandung, Ka. Akun dan Pjs. Kaurminpers Lanal Bandung dan para Panitia Lanal Bandung serta para orang tua wali Casis Sub Panda Lanal Bandung

(Pen Lanal Bandung)