Anggota DPRD Banyumas Subagyo Menghadiri Bimtek DPP PDI-P

Spread the love

Jakarta, Ketua Komisi II DPRD Banyumas, Subagyo, S. Pd., M.Si yang menghadiri acara Bimbingan Teknik ( Bimtek) yang digelar DPP PDI Perjuangan di Hotel Paragon Jakarta, Senin (9/1/23).

Bimtek itu digelar dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun (HUT) ke-49 PDI Perjuangan. Maka momentum perayaan puncak HUT partai ini kita jadikan untuk menggelorakan semangat juang kita, menegaskan kita sebagai partai pejuang yang menyatu dengan kekuatan rakyat, yang turun di tengah rakyat, tegas anggota Fraksi PDI-P.

Lanjut Subagyo PDI-P Mempersiapkan hattrick menang tiga kali. Menteri Sri Mulyani menceritakan keberhasilan di era Pak Jokowi yang partai pendukung dan pengusungnya adalah PDI P. Ekonomi akan tumbuh pada angka 5%. Optimisme bangsa harus dijaga dan kemenangan kita adalah kemenangan rakyat. Kesejahteraan meningkat PDI P bersama masyarakat membangun lebih baik, sebut Subagyo.

Kita optimis Banyumas juga akan menang yang ketigakalinya. Pergerakan kita sistematis, terstruktur dan jaringan pengurus yang sudah siap sampai anak ranting insya Allah kita akan mendapatkan kemenangan diatas 50% dengan target 26 kursi, pungkas Subagyo.