DANLANTAMAL III HADIRI SERTIJAB KASAL DI CILANGKAP

Spread the love

TNI AL-Dispenlantamal3,- Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M.Tr.Opsla., M.Han. menghadiri upacara serah terima jabatan Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Muhammad Ali yang dipimpin Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono di Lapangan Trisila Mabes TNI AL Cilangkap Jakarta Timur, Kamis(29/12/2022).

“Dengan telah terlaksananya Sertijab KASAL ini, Laksamana TNI Ali tentunya sudah sah menjalankan tugasnya sebagai kepala staf sesuai dengan undang-undang yang ada,” pungkas Panglima TNI.

“Tentunya nanti kesempatan pertama akan kita tinjau yang kemarin sudah saya sampaikan, daerah-daerah yang perlu mendapatkan perhatian khusus, beserta dengan tiga kepala staf karena sudah lengkap,” sambung Yudo.

Sementara itu KASAL mengatakan,” Sesuai dengan undang-undang, saya akan menjalankan tugas ini sebaik-baiknya, dan mendukung penuh serta menjaga soliditas serta sinergitas TNI-Polri,” ujarnya.

Selain itu, dia juga akan meneruskan sejumlah kebijakan yang sebelumnya telah dibuat oleh Laksamana Yudo dan sesuai dengan arahan presiden juga, tetap menjaga soliditas tadi dan netralitas TNI di pemilu yang akan datang,” pungkas Laksamana TNI Ali.