Lantamal I Salurkan Bantuan Bagi Warga Terdampak Banjir di Desa Nagur Serdang Bedagai

Spread the love

TNI AL, Belawan,- Komandan Lantamal I Laksamana Pertama TNI Johanes Djanarko Wibowo peduli terhadap korban banjir yang terjadi di Desa Nagur, Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara dengan menyalurkan 250 paket sembako yang langsung diterima di Posko Banjir oleh masyarakat yang terdampak, Rabu (14/12/2022).

Dalam keterangannya, Danlantamal I menyampaikan tujuan pemberian sembako ini adalah merupakan wujud kepedulian Lantamal I untuk senantiasa siap membantu dan meringankan berbagai kesulitan yang dihadapi oleh Masyarakat di wilayah kerjanya dalam hal ini masyarakat yang terkena dampak banjir karena rumah yang dihuni sekarang belum bisa ditempati karena masih banyak yang tergenang. Bantuan yang disalurkan berupa paket sembako yang diperlukan diwilayah terkena banjir. Disamping sembako disalurkan juga bantuan Air Mineral, obat-obatan, beras, minyak goreng, Indomie dan telur.

Kegiatan ini selaras dengan perintah Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono untuk menjaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI Angkatan Laut melalui kerja Nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat, bangsa dan negara.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wadan Lantamal I Kolonel Marinir Sugianto, S.Sos., Pejabat Utama Danlantamal I, Kadis/Kasatker Lantamal I dan Prajurit Lantamal I Belawan.

(Dispen Lantamal I)