TNI AL Lanal Sibolga Terima Dua Unit Perahu Boat Untuk Kelompok Nelayan Desa Jago-Jago

Spread the love

TNI AL, Sibolga,- Pangkalan TNI AL (Lanal) Sibolga terima 2 (dua) unit Perahu Boat dalam rangka program BRI Peduli Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) di Pos Babinpotmar Kalangan, Pandan, Kabupatrn Tapanuli Tengah, Selasa (13/12/2022).

Penyerahan Bantuan 2 (dua) Unit Perahu Boat ini langsung diserahkan oleh Pimpinan BRI Cabang Sibolga Fuady kepada Danlanal Sibolga Letkol Laut (P) Cahyo Pamungkas, M.Tr. Opsla untuk bantuan pengadaan perahu untuk kelompok nelayan Desa Jago-Jago melalui Lanal Sibolga.

Danlanal Sibolga mengatakan “Pengadaan Perahu Boat ini nantinya akan sangat membantu bagi masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraan dan ekonomi masyarakat Desa Jago-Jago dan juga kami sangat berterima kasih atas amanah yang telah diberikan kepada kami Lanal Sibolga”.

Kegiatan ini selaras dengan kebijakan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, yakni “Dimanapun berada TNI Angkatan Laut harus berada ditengah-tengah masyarakat memberi manfaat bagi rakyat”.

Ikut hadir dalam penyerahan 2 Perahu Boat ini Dandenpom, Pasintel, Danpos Barus, Pjs. Kasatbek Lanal Sibolga dan rombongan tim penyerahan dari BRI Cabang Kota Sibolga.

(Pen Lanal Sibolga)