Prajurit dan Jalasenastri Lanal Sibolga Laksanakan Olahraga Bersama dan Sosialisasi Kesehatan

Spread the love

TNI AL, Sibolga,- Prajurit Benteng Samudera Perkasa Pangkalan TNI AL (Lanal) Sibolga bersama Ibu-ibu Jalasenastri Cabang 3 Korcab II DJA I laksanakan olahraga bersama di Lapangan Trisila Mako Lanal Sibolga, Jalan S.Parman No.26, Ps. Belakang, Kota Sibolga, Jum’at (09/12/2022).

Kegiatan diawali dengan senam peregangan yang dipandu oleh personel Binjas Lanal Sibolga kemudian dilanjutkan dengan Senam SKJ 88. Selain untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan kesehatan jiwa, kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi dan kekompakan prajurit dan PNS dan Jalasenastri di lingkungan Lanal Sibolga.

Dalam kesempatan ini juga dilaksanakan Jam Komandan dan Sosialisasi Alat Kesehatan dan Solusi untuk Penderita Diabetes, Stroke dan Jantung oleh dr. Rahma Purba dan dr. Anisa Brutu dari Dokter Laser Indonesia untuk Ibu-ibu Jalasenastri di Aula Zulkifli Tanjung Lanal Sibolga.

Dalam arahannya, Danlanal Sibolga Letkol Laut (P) Cahyo Pamungkas, M.Tr. Opsla., menekankan agar terus menjalin kekompakan, bijaksana dalam menggunakan medsos dan saling mengingatkan dan berkomunikasi yang baik dalam hal pembinaan keluarga.

Kegiatan ini dihadiri oleh Danlanal Sibolga Letkol Laut (P) Cahyo Pamungkas, M.Tr. Opsla, Ketua Cabang 3 Korcab II DJA I Ny. Marina Cahyo Pamungkas, Palaksa Lanal Sibolga Mayor Laut (T) Mukmin Alamsyah Putra beserta seluruh Perwira Staf, Bintara, Tamtama, PNS Lanal Sibolga dan anggota Jalasenastri Cabang 3 Korcab II DJA I.

(Pen Lanal Sibolga)