TNI AL Lanal TBA Sambut HUT ARMADA RI Tahun 2022 Laksanakan Karya Bakti dan Bakti Sosial

Spread the love

TNI AL, Tanjung Balai,- Menjelang Hari Armada RI Tahun 2022, Pangkalan TNI AL Tanjung Balai Asahan melaksanakan Karya Bakti dan Bakti Sosial di Desa Asahan Mati, Kecamatan Tanjungbalai, Kabupaten Asahan, Kamis (01/12/2022).

Dalam Karya Bakti tersebut Prajurit Lanal Tanjung Balai Asahan bersama jajaran Muspika dan masyarakat setempat melaksanakan pembersihan rumput- rumput liar dan penimbunan jalan yang berlobang disepanjang Jalan Tanjung Berombang Desa Asahan Mati. Sementara kegiatan Bakti Sosial, pemberian 50 paket sembako kepada janda-janda tua dan warga yang kurang mampu.

Pangkalan TNI AL Tanjung Balai Asahan juga mengadakan pengobatan gratis dipusatkan di Gedung Balai Pengobatan Mako Lanal Tanjung Balai Asahan.

Komandan Lanal Tanjung Balai Asahan Letkol Laut (P) Aan Prana Tuah Sebayang, S.E., D.W.C., diwakili Palaksa Lanal Tanjung Balai Asahan Mayor Laut (P) Ependi Sihombing menyampaikan, melalui kegiatan bersih-bersih ini diharapkan dapat terwujud tali silaturahmi dan membangun kebersamaan antara TNI Angkatan Laut dalam hal ini Lanal Tanjung Balai Asahan dengan seluruh komponen masyarakat maupun instansi lainnya. Juga menyambut Hari Ulang Tahun Armada RI Tahun 2022.

Kegiatan ini dilaksanakan sesuai perintah harian Kasal Laksamana TNI Yudo Margono untuk menjaga kepercayaan negara dan rakyat TNI Angkatan Laut dimanapun berada melalui kerja nyata harus bermanfaat bagi institusi, masyarakat dan bangsa.

Pada kesempatan tersebut Camat Tanjungbalai Asahan Kamarul Zaman, S.H., mengucapkan terima kasih kepada TNI AL Lanal Tanjung Balai Asahan sudah berupaya membantu, membangun desanya dengan Karya Bakti dan Bakti Sosial yang sangat bermanfaat bagi warga Desa Asahan Mati.

“Di Hari Ulang Tahun Armada RI ini, semoga TNI AL tambah sukses semakin jaya dan di cintai rakyat,” ucapnya.

(Pen Lanal TBA)