Komandan Lantamal I Ikuti Official Dinner Patkor Malindo 158/22 Bersama Pangkoarmada RI dan Pangkoarmada Barat TLDM

Spread the love

TNI AL, Lantamal I Belawan,- Komandan Lantamal (Danlantamal) I Laksamana Pertama TNI Johannes Djanarko Wibowo mengikuti official dinner atau jamuan makan malam bersama Pangkoarmada RI Laksamana Madya TNI Heru Kusmanto, Panglima Armada Barat TLDM Laksamana Madya Datuk Abu Bakar bin MD Aji dan Panglima Mawila 3 TLDM Laksamana Pertama Yee Tai Peng, bertempat di Hotel Adimulia, Jalan Diponegoro, Medan, Kamis (01/12/2022).

Kegiatan ini merupakan salah satu cara dalam rangka mempererat persahabatan serta persaudaraan antara Angkatan Laut Indonesia dan Angkatan Laut Malaysia dan ini digelar sebelum pelaksanaan Opening Ceremonial Patkor Malindo 158/22 yang akan diadakan pada hari Jumat tanggal 02 Desember 2022 di Gedung OB Syaaf Mako Lantamal I Belawan.

Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan penyerahan cinderamata dari Pangkoarmada RI kepada Panglima Armada Barat TLDM dan Panglima Mawila 3 TLDM serta dilanjutkan kegiatan acara ramah tamah.

Kegiatan ini selaras dengan perintah harian Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., yaitu untuk melaksanakan peran diplomasi Angkatan Laut sesuai dengan kebijakan politik luar negeri yang ditetapkan oleh pemerintah dengan negara sahabat guna menjaga stabilitas keamanan sekawasan.

Hadir dalam kegiatan diantaranya, Pangkoarmada RI Laksamana Madya TNI Heru Kusmanto, Panglima Armada Barat TLDM Laksamana Madya Datuk Abu Bakar bin MD Ajis, Panglima Mawila 3 TLDM Laksamana Pertama Yee Tai Peng, Komandan Lantamal I Belawan Laksamana Pertama TNI Johanes Djanarko Wibowo beserta Wadan dan Pejabat Utama Lantamal I.

(Dispen Lantamal I)