Benyamin Asyur Worabay Berharap Meminta Pemerintah Bisa Menuntaskan Masalah Honorer di Papua Barat

Spread the love

Jakarta, Ribuan relawan Jokowi yang berasal dari berbagai kelompok tumpah ruah di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat pada Sabtu pagi, 26 November 2022. Mereka datang dengan mengenakan baju atasan putih dan membawa berbagai atribut relawan.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan mengheningkan cipta untuk masyarakat Cianjur yang saat ini dilanda musibah gempa bumi.

Presiden Jokowi dalam pidatonya mengingatkan para relawannya yang hadir dalam acara Nusantara Bersatu untuk berhati-hati dalam memilih calon presiden (capres) di Pilpres 2024. Menurutnya, berbagai pembangunan selama 8 tahun terakhir yang sudah mulai terlihat hasilnya mulai dari infrastruktur hingga pemberdayaan ekonomi harus terus dijaga.

Kita harus yakin dengan diri kita sendiri, pembangunan Infrastruktur jalan untuk bersaing dengan negara maju, selain itu mempermudah para pedagang, petani, dan nelayan menuju kota.”, kata Jokowi di GBK (26/11/22

Ditempat yang sama Benyamin Asyur Worabay, SH Ketua DPW Aliansi Honorer Nasional (AHN) Papua Barat mengatakan
“kegiatan silaturahmi ini sangat baik bisa bertatap muka langsung dengan presiden Jokowi, dan kehadiran kami disini mewakili honorer di Papua Barat meminta kepada pemerintah menuntaskan masalah honorer di Papua Barat sebelum penghapusan honorer 2023, agar tidak ada lagi masalah dikemudian hari”,ujar Benyamin di dampingi oleh Alex .R Sekretaris DPW AHN Papua Barat.