KOLONEL LAUT (S) LUSYANTO JANUAR RESMI JABAT ASRENA DANLANTAMAL III

Spread the love

TNI AL-DispenLantamal3,- Komandan Lantamal III Jakarta, Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M.Tr. Opsla., M.Han memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Asisten Perencanaan dan Anggaran (Asrena) Danlantamal III dari Kolonel Laut (S) Dodik Pujiargo, S.E. kepada Kolonel Laut (S) Lusyanto Januar, S.T., M.Sc., CHRMP. di Selasar Gedung Mako Lantamal III, Jl. Gunung Sahari No. 2 Ancol, Jakarta Utara. Jumat (25/11/2022).

Usai pelaksanaan acara sertijab, Danlantamal III menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Kolonel Laut (S) Dodik Pujiargo, S.E. beserta ibu Dodik Pujiargo yang telah menyelesaikan tugas dan tanggung jawab jabatan sebagai Asrena Danlantamal III dengan baik serta atas segala dedikasi, loyalitas dan pengabdian yang telah diberikan selama bertugas di Lantamal III.

Selanjutnya kepada pejabat baru Kolonel Laut (S) Lusyanto Januar, S.T., M.Sc., CHRMP., Danlantamal III menyampaikan bahwa jabatan merupakan suatu kebanggaan, kepercayaan dan kehormatan yang diberikan pimpinan, oleh sebab itu diharapkan kepercayaan yang sudah diberikan agar dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggung jawab serta kepercayaan ini benar-benar dapat mendorong motivasi dan kreativitas serta dedikasi dan loyalitas yang tinggi, bagi terwujudnya Lantamal III yang lebih baik.

‘” Demikian juga kepada ibu Lusyanto Januar saya ucapkan selamat datang dan bergabung di Jalasenastri Korcab III yang nantinya diharapkan juga mampu memberikan dukungan dan dorongan kepada suaminya, serta siap aktif dalam kegiatan Jalasenastri Lantamal III.

Turut hadir Wakil Komandan Lantamal III Jakarta Kolonel Laut (P) Heri Prihartanto, Kadopusbekbar, para Asisten Danlantamal III, Ketua Korcab III DJA I Ny. Atik Umar Farouq beserta pengurus, Kasatker dan Kasatlak Lantamal III.