Jelang Hari Armada RI Tahun 2022, Lantamal I Gelar Anjangsana

Spread the love

TNI AL, Lantamal I Belawan, 24 November 2022,- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) I Laksamana Pertama TNI Johanes Djanarko Wibowo beserta Ketua Koordinator Cabang (Korcab) I Daerah Jalasenastri Armada I Ny. Widhi Johanes melaksanakan Anjangsana dalam rangka menyambut Hari Armada RI Tahun 2022, Kamis (24/11/2022).

Kunjungan Anjangsana merupakan rangkaian kegiatan dalam menyambut Hari Armada Republik Indonesia yang tepatnya jatuh pada tanggal 05 Desember 2022. Selain itu, kegiatan Anjangsana ini merupakan bentuk kepedulian dari TNI Angkatan Laut khususnya Lantamal I Belawan kepada keluarga dan para Warakawuri TNI AL di wilayah kerja Lantamal I Belawan, dan sejalan dengan perintah Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono “Dimanapun TNI AL berada harus memberi manfaat kepada rakyat”.

Kegiatan Anjangsana ini dilaksanakan pada 7 (tujuh) kediaman para Personel Lantamal I dan Warakawuri yang berada di wilayah Medan dan sekitarnya.

Turut serta dalam kegiatan tersebut, Wakil Komandan Lantamal I Kolonel Marinir Sugianto, S.Sos., Aspers Danlantamal I Kolonel Laut (KH) Husni, S.Ag., Pengurus Jalasenastri Korcab I DJA I dan perwakilan Kowal Lantamal I.

(Dispen Lantamal I)