Pererat Tali Silaturahmi dan Sinergitas, TNI AL Lanal TBA Laksanakan Olahraga Bersama Polres Asahan dan Unsur Maritim

Spread the love

TNI AL, Tanjung Balai,- Pangkalan TNI AL Tanjung Balai Asahan menjadi tuan rumah olahraga bersama unsur Maritim diantaranya, Polres Asahan, Brimob Subden 3/B Tanjungbalai, Bea Cukai Teluk Nibung, Basarnas Tanjungbalai, PSDKP Tanjungbalai Asahan, KPLP Tanjungbalai Asahan, KSOP Tanjungbalai Asahan, Pelindo Tanjungbalai dan turut serta Jalasenastri Cabang 7 Korcab I DJA I, Selasa (22/11/2022).

Acara olahraga bersama diawali sambutan Komandan Lanal Tanjung Balai Asahan Letkol Laut (P) Aan Prana Tuah Sebayang, S.E., D.W.C., didampingi Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, S.H., S.I.K., M.H., menyampaikan kegiatan olahraga bersama ini selain untuk menjaga kesehatan jasmani, juga untuk mempererat tali silaturahmi sesama anak bangsa yaitu Pangkalan TNI AL (Lanal) Tanjung Balai Asahan dengan Polres Asahan dan unsur maritim guna merangkai satu kebersamaan dalam semua fungsi yang dilandasi oleh hubungan kekeluargaan yang tulus, rasa kebersamaan dan kedekatan emosional diantara Lanal Tanjung Balai Asahan, Polres Asahan dan unsur maritim.

Dalam pelaksanaannya, selain senam aerobik yang dipandu instruktur senam dari Tanjungbalai juga dipertandingkan tenis meja dan bola voli, yang lebih menarik lagi pada pertandingan tarik tambang, Danlanal ikut serta dalam pertandingan tersebut. Kegiatan dimeriahkan dengan Bazar Jalasenastri Cabang 7 Korcab I DJA I.

Hal ini selaras dengan salah satu point perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, yakni “Jalin soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dan kesemestaan”.

(Pen Lanal TBA)