Lanal Palembang Terima Kunjungan Study Guru dan Murid Sekolah Paud Royal Islamic School Palembang

Spread the love

Palembang, 11 November 2022,-‘ Berlokasi di Binpotmar 1 Ilir, Kelurahan 1 Ilir, Kecamatan Ilir Timur II, Lanal Palembang menerima kunjungan Guru dan Anak Murid Sekolah Paud Kelas 5, 6 dan 7 Royal Islamic School Palembang.

Dalam kunjungan ini, kedatangan rombongan pihak pengajar serta murid dari Royal Islamic School Palembang disambut secara langsung oleh Komandan Lanal Palembang Kolonel Laut (P) Widyo Sasongko, S.E., M.Tr. Hanla., yang didampingi Palaksa Lanal Palembang Mayor Laut Yusan Taufik, Pjs. Pasmin Lanal Palembang Kapten Laut (T) Indang Prabudi dan Korwil Binpotmar 1 Ilir Pelda Pom Ranto Parulian S.

Sementara itu, dari pihak Royal Islamic School Palembang yang turut hadir yaitu, Kepala Sekolah SD Royal Islamic School Sapto Sugiharto, M.Pd., didampingi Guru Royal Islamic School Asmaniar, M.Si., Rizka Septiana, S.Pd., Lisa Windyani, S.Pd., Muhammad Hafiz, A.Md., beserta 11 Anak Murid Royal Islamic School.

Dalam acara kunjungan tersebut diisi dengan beberapa kegiatan diantaranya, Pengenalan Sarana Alustista KAL/Patkamla dan Searider, serta Kunjungan ke KAL Sungai Musi.

Kemudian dilanjutkan acara penyerahan Cindramata dari Pihak Sekolah Royal Islamic School Sapto Sugiharto, M.Pd., kepada Komandan Lanal Palembang dan penyerahan Cinderamata oleh Palaksa Lanal Palembang Mayor Laut (P) Yusan Taufik kepada Pihak Sekolah Royal Islamic School Sapto Sugiharto, M.Pd., dan diakhiri dengan sesi foto bersama.

Dalam pernyataannya, Danlanal Palembang nenyampaikan, menyambut baik kegiatan seperti ini, dengan tujuan memperkenalkan TNI khususnya TNI AL kepada anak-anak sejak dini, disamping untuk menambah pengetahuan juga pengalaman bagi anak-anak kita dan diharapkan giat seperti ini dapat meningkatkan antusiasme belajar anak-anak, agar tidak bosan karena monoton dengan pelajaran didalam kelas saja.

(Pen Lanal Palembang)