Babinpotmar Lanal TBA Hadir Ditengah Masyarakat Bergotong Royong Waspada Banjir

Spread the love

Tanjung Balai,- Guna mengantisipasi banjir pada musim hujan seperti sekarang ini, Babinpotmar Posal Bandar Khalifah Lanal TBA Serda Ariyadi bersama masyarakat melaksanakan kegiatan gotong royong massal membersihkan parit-parit di Desa Juhar, Kecamatan Bandar Khalifah, Kabupaten Serdang Bedagai, Sabtu (05/11/2022).

Bersama Muspika dan warga yang hadir, Babinpotmar Serda Ariyadi bahu membahu bekerja agar cepat terselesaikan karena menyangkut curahan hujan yang sering terjadi akhir-akhir ini. Selain itu, juga untuk menumbuhkan kebersamaan diantara seluruh lapisan masyarakat.

Danlanal TBA Letkol Laut (P) Aan Prana Tuah Sebayang, S.E., D.W.C., mengapresiasi apa yang dilakukan anak buahnya dalam hal ini Babinpotmar dapat bekerjasama dengan masyarakat, terkhusus bergotong-royong mengatasi musim penghujan saat ini. Selain untuk menciptakan lingkungan bersih, sehat dan rapi, juga sebagai wadah dalam menumbuhkan kebersamaan dan hubungan emosional antara TNI dengan masyarakat.

Hal ini selaras dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono yakni “Jaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI Angkatan Laut melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat, bangsa dan negara”.

(Pen Lanal TBA)