Pengarahan Kaskoarmada RI pada Jam Komandan di Koarmada RI

Spread the love

Jakarta, 04 November 2022,-

Kepala Staf Komando Armada Republik Indonesia (Kaskoarmada RI) Laksamana Muda TNI Yayan Sofiyan, memberikan pengarahan pada saat olahraga pagi melalui jam komandan kepada seluruh personel Koarmada RI di lapangan apel Mako Koarmada RI, Jakarta, Jumat (04.11/2022)

Kaskoarmada RI dalam pengarahannya menyampaikan, harus menjadi perhatian agar seluruh prajurit baik perwira, Bintara maupun Tamtama menyadari tidak perlu lagi dengan cara-cara paksaan tindakan disiplin namun harus dengan sadar dan kedewasaan hadir apel dan melaksanakan dinas dengan baik.

Ditekankan Kaskoarmada RI, bahwa semua personel pada saat jam kerja, agar memberikan konstribusi maksimal untuk mendukung Tupoksi Koarmada RI.

Hal lain yang menjadi penekanan Kaskoarmada yaitu, pentingnya kesadaran untuk menjaga stamina dan kesehatan dengan melakukan olah raga secara teratur, serta melaksanakan urikes secara rutin. Kaskoarmada RI mengingatkan kepada seluruh anggota Koarmada RI untuk menghindari timbulnya permasalahan yang tidak perlu dan akan mencoreng nama baik dan kehormatan TNI AL, Koarmada RI maupun masa depan yang bersangkutan dan keluarganya.

Pada bagian akhir pengarahannya Kaskoarmada RI, menyampaikan terimakasih dan kerjasamanya selama ini, dimana sampai saat ini tugas-tugas yang diemban Koarmada RI sudah dapat berjalan dengan baik. Hal tersebut perlu dipertahankan dan ditingkatkan dengan tetap mendukung setiap kebijakan Panglima dan melaksanakan dengan sungguh-sungguh sesuai kewasgiatan masing masing. Kaskoarmada RI juga mengingatkan untuk selalu menjaga suasana keharmonisan yang positif di lingkungan kerja dan keluarga.

Demikian Berita Dispen Koarmada RI