Danlantamal I Terima Kunjungan Executive General Manager Pertamina Patra Niaga Region Sumbagut

Spread the love

Belawan,- Dalam rangka menjalin sinergitas dan kerja sama, Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) I Laksamana Pertama TNI Johanes Djanarko Wibowo menerima Kunjungan Executive General Manager PT. Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut, bertempat di ruang Vip Mako Lantamal I, Jalan Serma Hanafiah No.1 Belawan, Medan, Sumatera Utara, Selasa (01/11/2022).

Kedatangan Executive General Manager Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut Freddy Anwar dan jajajaran Tim Manajemen Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut disambut oleh Danlantamal I Laksamana Pertama TNI Johanes Djanarko Wibowo didampingi Wadan Lantamal I Kolonel Marinir Sugianto, S.Sos., Asops Kolonel Laut (P) Gemma Eka Putra, Asintel Kolonel Laut (P) Dafris.

Dalam pertemuan tersebut, Danlantamal I mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari jajaran Pertamina, dan berharap kunjungan sekaligus silaturahmi ini dapat semakin meningkatkan kerjasama antara Lantamal I dan Pertamina yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

Senada dengan itu, Executive General Manager Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut Freddy Anwar menyampaikan terima kasih atas sambutan dari Komandan dan jajaran Lantamal I. “Dengan adanya pertemuan seperti ini dapat meningkatkan koordinasi, guna meneruskan kerjasama yang telah terjalin,” ujarnya.

Kegiatan ini selaras dengan perintah harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E.,M.M., yakni “Jalin soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kesemestaaan,” pungkas Danlantamal I.

(Dispen Lantamal I)