DANLANTAMAL III PIMPIN SERAH 5ERIMA DANDENMA LANTAMAL III

Spread the love

Dispen Lantamal3,- Dalam rangka meningkatkan kinerja dan produktivitas organisasi serta pengembangan karier Perwira di lingkungan TNI Angkatan Laut, Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP.,M.Tr.Opsla., M. Han memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Denma Lantamal III di Lapangan Apel Mako Lantamal III Jl. Gunung Sahari 02 Ancol Jakarta Utara, Selasa (25/10/2022).

Penyerahan jabatan Dandenma Lantamal III diserahkan dari Letkol Marinir Sonny Mahendra kepada Letkol Marinir Suherman dalam upacara yang merupakan dinamika dari sebuah organisasi untuk bergerak maju agar dari waktu ke waktu menjadi semakin lebih baik.

Sebagai unsur pelayanan pada tingkat Mako Lantamal III, Dandenma bertugas mengatur penyelenggaraan tata urusan dalam markas Lantamal III yang meliputi Pembinaan , Penegakan Hukum, Disiplin, Tata tertib, kebersihan, perkantoran dan pengamanan dilingkungan Mako Lantamal III dan Satuan Kerja diluar Mako Lantamal III.

Komandan Lantamal III mengatakan,“ Saya ucapkan terima kasih kepada Letkol Marinir Sonny Mahendra beserta istri atas pengabdiannya dan jadikan pengalaman tugas selama di Lantamal III sebagai bekal untuk terus berkarya dan berkreasi dalam meningkatkan pengabdian di tempat tugas yang baru,” pungkasnya.

Kepada pejabat yang baru beserta isteri, “Selamat bergabung di Lantamal III semoga kepercayaan yang telah diberikan oleh Pimpinan TNI AL untuk memangku jabatan yang baru di Lantamal III dapat dilaksanakan dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab, kembangkan kemampuan dan pengalaman diberbagai penugasan sebelumnya,” imbuhnya.