Toh Shi Jie Diangkat Presdir Baru PT. Indo Straits Tbk

Spread the love

Jakarta,  PT. Indo Straits Tbk (PTIS) bergerak dalam bidang pengerukan, reklamasi, kontruksi marine, bongkar muat batu bara dan melakukan kegiatan jasa pertambangan. Melayani para pelanggan terutama industri pertambangan minyak, gas dan batu bara ungkap Direktur PTIS Sutina usai acara rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPSLB) di Jakarta, Jum’at (21/10/22).

Sutina menambahkan agenda hari ini  diantaranya mengangkat Toh Shi Jie sebagai presiden direktur (Presdir) yang baru PTIS.

Toh Shi Jie menjelaskan selama covid dua tahun ini PT Indo Straits masih bisa survive, masih stabil karena kami tetap melakukan servis ke klien kami untuk bongkar muat batu bara, pekerjaan pengerukan Pertamina serta Oil and Gas di Kalimantan. Dan pekerjaan ini kita dapatkan dengan kontrak yang cukup panjang.

Tahun depan akan mengembangkan bisnis pertambangan dengan bantuan anak perusahaan. Bongkar batu bara sampai keluar batu bara untuk mengembangkan bisnis kami. Support untuk logistik ke mother vessel dan kemudian ekspor , tutur Presdir yang baru ini.

Dari awal indo straits pengalaman di bisnis pengerukan, reklamasi dan konstruksi di area pertambangan yang banyak membutuhkan peralatan industri, tutup Toh.