LANTAMAL III GELAR OLAH RAGA BERSAMA DENGN PLN PENJARINGAN JAKUT

Spread the love

Dispen Lantamal3,- Dalam rangka menjalin sinergitas dan mempererat silaturahim, Lantamal III Jakarta bersama PLN Nusantara Power UP Muara Karang menggelar olah raga bersama di Mako Lantamal III Jakarta yang dipimpin Komandan Lantamal III Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P.,. CHRMP., M.Tr. Opsla., M.Han., Jumat(21/10/2022).

Olah Raga bersama yang diikuti Para PJU Lantamal III, Danyonmarhanlan, GM PLN Nusantara Power UP Muara Karang dan Jajaran PLN Nusantara Power UP Muara Karang ini diawali dengan coffee morning, streching dan dilanjutkan Gowes dengan start dari Mako Lantamal III menuju ke garis finish Lapangan PLN Nusantara Power UP Muara Karang Penjaringan Jakarta Utara.

Menurut Danlantamal III, “ Olah raga gowes merupakan olahraga bersepeda yang sederhana, namun sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh serta ramah akan lingkungan, selain itu kegiatan ini juga merupakan salah satu bentuk refresing agar tetap solid dan selalu semangat dalam menghadapi tugas-tugas ke depan,” ucap orang nomor 1 di Lantamal III.

Selain itu, “ Kegiatan ini merupakan simbol sinergitas antara TNI AL khususnya Lantamal III dan kebersamaan antar instansi pemerintah guna mempererat hubungan kerja sehingga bisa saling mendukung sesuai tugas pokok masing-masing dilapangan,” pungkas Farouq.

Sesampainya di garis finish dilaksanakan juga tenis lapangan.