Seluruh Pencab PKN Jawa Tengah Sudah Terisi Semua, Siap Dalam Verifikasi Faktual Peserta Pemilu

Spread the love

Jakarta, Partai Kebangkitan Nusantara menggelar rakernas 1 (6-8 Oktober 2022) di Hotel Sultan Jakarta dan dihadiri sekitar 1.500 kader dari seluruh Indonesia. Untuk pertama kalinya, pimpinan partai ditingkat kabupaten/kota bertemu bersama pengurus di tingkat pusat.

Sementara itu, Wakil Sekretaris PIMDA PKN Jawa Tengah Agus Sugianto mengatakan Rakernas PKN melibatkan semua DPC se Indonesia atau 501 cabang yang datang ke sini.

Rakernas diselenggarakan sebagai ajang konsolidasi kader di seluruh Indonesia untuk persiapan verifikasi faktual agar dapat ditetapkan KPU sebagai peserta Pemilu 2024.

Dengan adanya Rakernas ini bisa membangkitkan semangat teman teman dalam persiapan menghadapi pemilu 2024.

Jawa Tengah sendiri ada 35 kabupaten dan semua pengurus cabang (pencab) sudah terisi semua, hampir seratus persen Jawa tengah udah clear, ujar Agus.

Sebenarnya belum verifikasi faktual kita belum berani berkata banyak. Tapi kami optimistis untuk parlemen Jateng bisa mengirimkan wakilnya di Senayan untuk 2 atau 3 kursi. Untuk Tingkat Provinsi maupun Kabupaten kami bisa mengirimkan wakil kami untuk duduk di kursi legislatif tutupnya.