PKN Partai Baru Yang Mampu Bersaing dengan Partai Lama

Spread the love

Jakarta, Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) I di Jakarta, mulai Kamis (6/10/2022).

Rakernas ini sebagai ajang konsolidasi kader seluruh Indonesia menyongsong verifikasi faktual sebagai sebagai syarat ikut pemilu 2024.

Pada kesempatan ini PKN secara resmi mengumumkan pendaftaran calon anggota legislatif (caleg) secara online. Juga melaunching pra pendaftaran caleg secara online. Bagi siapa saja yang ingin bergabung dengan PKN dan siap menjadi caleg, bisa mendaftar secara online.

PKN menjadi partai yang dibangun atas konsepsi gotong royong dan kebersamaan atas kesamaan visi dari berbagai individu dengan berbagai latar belakang.

Sementara itu, ketua Pimpinan Cabang Nagan Raya – Aceh Ismail mengatakan partai PKN adalah partai baru yang bisa besar dan mampu bersaing dengan partai lama. Kita (PKN) sudah duluan mengadakan rakernas ujarnya di Jakarta, Jum’at (7/10/22) di hari kedua rakernas.

Rombongan dari Aceh menghadiri rakernas sebanyak 27 orang. Harapan kami di pemilu 2024 nanti satu dapil bisa satu kursi bisa terwujud. Menghadapi verifikasi faktual kami mendapat dukungan penuh dari pimpinan nasional dan semangat gotong royong dari para kader, paparnya.