Komandan Lanal Bandung Berikan Kuliah Umum Program Studi Digital Marketing Fakultas ilmu Terapan Telkom University

Spread the love

Bandung, 8 Oktober 2022,– Komandan Lanal Bandung Kolonel Laut (KH/W) Dr. Renny Setiowati, S.T., M.Sc., M.Tr.Hanla., memberikan Kuliah Umum Program Studi Digital Marketing kepada Mahasiswa/i Fakultas Ilmu Terapan Telkom University secara virtual, bertempat di Ruang Kerja Komandan Lanal Bandung, Jum’at (07/10/2022).

Dalam kegiatan tersebut, Komandan Lanal Bandung menyampaikan bahwa integritas pendidikan dalam integritas atau akademik integrity itu ada 5 fundamental zeus ataupun 5 nilai dasar yang harus dimiliki civitas akademika, baik itu dari mahasiswa, dosen atau pun staf administrator dalam suatu universitas.

Jadi ada 5 fundamental values itu salah satunya adalah kejujuran amnestible verness dimana kelima fundamental dasar nilai dasar itu sendiri harus dimiliki oleh seluruh peserta pendidikan maupun pengajar dengan kelima nilai dasar itu kita yakinkan bahwa akan membuat universitas ataupun sistem dalam cerita akademika ini akan lebih maju dan lebih profesional di semua lini baik itu mahasiswanya, dosennya ataupun administrator dari universitasnya itu sendiri.

Dengan kelima dasar seperti kejujuran kemudian ada responsible bertanggung jawab kemudian ada link yang saling percaya atau muncul, terus akan mendidik mahasiswa atau mendidik pengajar untuk menjadi lebih baik dan menyegarkan sistem pendidikan itu sendiri dalam suatu universitas.

(Pen Lanal Bandung)