Afghan Hingga Tipe-X, “Artikulasi Festival” by AKURAT.CO Siap Gemparkan Jakarta

Spread the love

Jakarta, 5 Oktober 2022 – Dalam merayakan hari ulang tahun ke-6, AKURAT.CO sebagai media mainstream di Tanah Air berkomitmen memberi apresiasi kepada pembaca setianya.

Pada perayaan tahun ini, AKURAT.CO menggelar pagelaran konser musik bertajuk “AKURAT Artikulasi Festival”. Pagelaran konser musik ini akan digelar di Hall Basket Senayan, Jakarta Pusat pada Sabtu, 10 Desember 2022 mendatang.

Konser akan berlangsung spektakuler dan meriah karena menghadirkan penyanyi dan musisi ternama, antara lain Afgansyah Reza, Kuburan Band, Diskoria, Tipe-X dan Fabio Asher serta penyanyi keren lainnya seperti band SURE, Aldiv, Tasha Bouslama, Jason dan Ramadhani.

“Ulang tahun kce-6 ini AKURAT.CO, scmakin mengukuhkan diri scbagai salah satu mcdia massa nasional yang berpengaruh dan menyajikan beragam informasi yang mendalam dan dibutuhkan pembaca. AKURAT.CO akan terus melayani pembaca setianya sesuai dengan gairah dan passion mereka, (yaitu) kalangan milenial. AKURAT.CO juga ingin mengajak masyarakat Indonesia agar bangkit dan selalu bisa mencari solusi pasca pandemi covid-19 segera pulih secara psikologis dan tumbuh dalam bidang ekonomi. Oleh karena itu ultah ke-6 ini kita memilih tagline ‘SELALU BISA’,” kata Rizal Maulana Malik selaku Pimpinan Redaksi AKURAT.CO ditemui di Jakarta pada Selasa, 4 Oktober 2022.

Bukan hanya memperlihatkan kemeriahaan pesta semata, Meita Irianty selaku Direktur HR & GA dan Ketua Panitia menjelaskan bahwa pagelaran konser musik “AKURAT Artikulasi Festival” juga mengusung konsep “Ramah Tuli” dengan menghadirkan Juru Bahasa Isyarat (JIB) Rezki Achyana yang merupakan CEO Parakerja Rezki Achyana. Yang nantinya, tentu akan tampil di panggung bersama pengisi acara lainnya.

“AKURAT Artikulasi Festival pada prinsipnya ingin memberi kaum Tuli sensasi yang luar biasa. Saya sadari betul bahwa juru bahasa isyarat ditas panggung akan menjadi aktraksi tambahan, baik itu bagi penonton yang bisa mendengar. Kita tahu, sebagian Tuli yang dikenal sebagai HoH (Hard of Hearing/kurang pendengaran) biasanya masih dapat menikmati musik,” jelas Meita Irianty.

Lebih lanjut, Rizal Maulana menambahkan digelamya konser AKURAT Artikulasi Festival bertepatan dalam momentum kebangkitan dan pemulihan ekonomi pasca pandemi covid-19.

“Ini akan sangat fun, memberikan spirit dan mengajak publik untuk selalu semangat dan yakin bahwa masa depan akan Icbih baik. Sclain itu target gclaran festival musik kali ini adalah membangun kedekatan dan interaksi Kami dengan masyarakat pecinta musik Indonesia,” tambah Rizal Maulana.

Sekedar info, selain Afghan, Diskoria, Kuburan Band, Fabio Asher, Tipe-X dan musisi lainnya, “AKURAT Artikulasi Festival juga menampilkan presenter dan penyiar radio kondang TJ Ruth dan Adit Imsonia. Selain itu, untuk MC lainnya juga menghadirkan Kemal dan Feli.

Artis yang ikut tampil pun siap memberikan tontonan seru serta siap membuat crowd special di pagelaran Akurat Artikulasi Festival. Seperti yang diungkapkan oleh Tipe X dan juga Fabio Asher.

“Bersiap, kita bakal ramaikan acara Akurat Artikulasi Festival nanti dengan suguhan menarik dan pastinya kita bakal seru-seruan bareng-bareng,” ungkap Tresno Tipe-X.

“Ajang ini bakalan seru, senang bisa ikut hadir nanti dan meramaikan, mudah-mudahan kita bisa menghibur masyarakat dan pastinya kita semua bakal seru-seruan semua,” kata Fabio Asher.

Untuk bisa meyaksikan gelaran AKURAT Artikulasi Festival, tiket sudah mulai dijual secara online sejak tanggal 6 Oktober 2022. Tiket dijual dalam tiga kategori, VIP seharga Rp. 200.000,, Festival seharga Rp. 150.000,, dan Tribun seharga Rp. 125.000,-. Namun sebelum itu, AKURAT.CO akan lebih dulu menjual tiket pre sale dengan harga yang spesial tentunya. Jadi jangan sampai kelewatan ya. Sampai Ketemu di AKURAT Artikulasi Festival!