Sungkono Ali Berharap KADIN dan HIPMI Jakarta Utara Bisa Membangkitkan UMKM dan Mengerakkan Perekonomian Masyarakat

Spread the love

Jakarta, Ketua KADIN Jakarta Utara Dr H. Sungkono Ali, MBA, MM, MSc menghadiri Rapat Kerja Cabang (Rakercab) dan Business Forum BPC Jakarta Utara dengan tema “Kolaborasi Pengusaha Muda Pada Era Society 5.0′ di Swissotel PIK Avenue Jakarta, Senin (22/8/22).

HIPMI akan menjadi tolak ukur sebagai bagian dari perekonomian Indonesia. Sesuai namanya Himpunan Pengusaha Muda berarti himpunan orang bisnis tapi muda. Generasi muda yang memajukan wilayah khususnya wilayah Jakarta Utara beber Sungkono kepada awak media yang menemuinya di sela sela acara.

Sungkono Ali menaruh harapan yang besar kepada HIPMI Jakarta Utara agar dapat berkontribusi dalam mencetak pengusaha baru dan bertindak sebagai mitra pemerintah untuk meningkatkan kolaborasi serta bersinergi dengan Pemerintah Kota.

Nantinya Kadin Jakarta Utara akan menggelar Gebyar UMKM di wilayah Jakarta Utara. Rencana mudah-mudahan jadi pengalaman kita menyamakan persepsi dan kita berkolaborasi membina 600-an UMKM cetus Sungkono.

Sungkono Ali mengharapkan melalui program-program yang dijalankan KADIN dan HIPMI Jakarta Utara bisa membangkitkan UMKM dan mengerakkan perekonomian masyarakat. “Kita punya pekerjaan rumah yang sangat penting yaitu membangkitkan UMKM serta memberdayakan pariwisata dan ekonomi kreatif. Sudah selayaknya kita bersinergi melalui pembinaan UMKM untuk memajukan perekonomian serta meningkatkan kesejahteraan warga Jakarta Utara, pungkasnya.