KONTINGEN LANTAMAL III SABET 5 MEDALI EMAS DI KEJUARAAN POR KOARMADA I TAHUN 2022

Spread the love

Dispen Lantamal3,- Dengan semangat Lantamal III Ojo Kendor dan menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding, Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M.Tr. Opsla., M.Han. memberikan apresiasi kepada para atlit Kontingen Lantamal III, Selasa(23/08/2022) di Lapangan Apel Mako Lantamal III Jakarta.

Dibawah pimpinan Kolonel Laut (T) Hamsjah selaku Ketua Kontingen, Lantamal III Jakarta kembali torehkan prestasi gemilang dengan menyabet Juara II dalam rangka Pekan Olah Raga Koarmada I tahun 2022 yang digelar di Jakarta selama kurang lebih dua pekan di Lapangan Kolat Koarmada I Kelapa Gading Jakarta Utara.

“ Perolehan Juara para atlit Lantamal III tersebut tentunya tidak semata-mata begitu saja didapat namun dengan kerja keras serta semangat tinggi para kontingen dan atlitnya, sehingga Lantamal III memperoleh hasil yang sangat membanggakan dalam mengikuti Pekan Olah Raga Koarmada I TA 2022,” pungkas Farouq.

Disamping itu, pelaksanaan kegiatan POR Koarmada I ini merupakan bagian dari Pembinaan kebugaran Jasmani, mengukur hasil pembinaan yanus olah raga di Satuan Koarmada I dan Jajarannya.

“ Mari kita apresiasi kepada para atlit Lantamal III Jakarta yang telah berhasil membawa penghargaan dari Panglima Koarmada I Laksda TNI Arsyad Abdullah , S.E., M.A.P. untuk Lantamal III,” imbuh Farouq.

Adapun perolehan mendali antara lain di Cabang Olah raga (Cabor) Bulu Tangkis memperoleh 4 medali Emas di kelas Tunggal Putra, Tunggal Putri, Ganda Putra dan Ganda Putri, Cabor Tenis Lapangan memperoleh 2 Medali Perak perorangan dan ganda. Sedangkan di Cabor Menembak lantamal III memperoleh 1 Medali Emas perorangan Pamen, 3 Perak masing-masing untuk menembak beregu, perorangan dan menembak Pati. 2 Perunggu masing-masing menembak perorangan putrid dan menembak perorangan Pamen. Sementara itu di Cabang olah raga berenang beregu memperoleh Medali Perunggu. Jadi total perolehan keseluruhan untuk Lantamal III adalah 5 Emas, 5 Perak dan 3 Perunggu.