Pangkoarmada I Resmi menutup POR Koarmada I 2022

Spread the love

Pangkoarmada I Laksda TNI Arsyad Abdullah Memimpin Acara Penutupan Pekan Olahraga Koarmada I Tahun 2022 di Stadion Sepak Bola Viyata Jales Yudha Kolat Koarmada I, Senin (22/8/2022)

Selama lima hari, para atlet telah mengikuti seluruh rangkaian pertandingan pada Pekan Olahraga Koarmada I dengan penuh semangat, sikap sportifitas yang tinggi, rasa kebersamaan dan kekeluargaan, sehingga seluruh rangkaian kegiatan yang telah direncanakan dapat berjalan lancar, aman dan tertib.

Adapun cabang olahraga yang telah dipertandingkan adalah Olahraga Bola Voli, Menembak, Sepak Bola, Bulu Tangkis, Tenis Lapangan, Tenis Meja dan Renang.

“Pangkoarmada I menyampaikan secara umum bahwa penyelenggaraan Pekan Olahraga Koarmada I Tahun 2022 ini, telah sukses dilaksanakan”

Untuk itu saya ucapkan terimakasih dan penghargaan yang tinggi, kepada seluruh panitia, atlet dan official serta pendukung yang telah bekerja keras dan berpartisipasi untuk suksesnya pekan olahraga koarmada i ini. saya juga berharap, output dari pelaksanaan kegiatan ini, dapat memberikan kontribusi positif bagi upaya pem bentukan watak, disiplin dan sportifitas Personel Koarmada I.

Pada kesempatan ini, Pangkoarmada I menyampaikan hasil pertandingan Pekan Olahraga Koarmada I Tahun 2022 ini sebagai berikut:
Juara Umum Mako Koarmada I, (Emas 6, Perak 7, Perunggu 4. Jumlah medali 17)
Juara 2 lantamal III, (Emas 5, Perak 5, Perunggu 3. Jumlah medali 13)
juara 3 Satban, Dislambair dan Kopaska (Emas 4, Perak 2, Perunggu 3. Jumlah medali 9)

Kompetisi yang telah dilaksanakan melalui ajang kompetisi ini, output yang diharapkan yaitu dapat meningkatnya nilai-nilai disiplin, solidaritas dan soliditas di lingkungan Koarmada I dan Jajaranya.

Kepada satuan yang menjadi pemenang, saya ucapkan selamat disertai harapan agar prestasi ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan lagi ke tingkat yang lebih tinggi dan kepada satuan-satuan yang belum berhasil menjadi pemenang, hendaknya hasil yang diperoleh dapat dijadikan pemacu kedepannya untuk berprestasi lebih baik dan lebih optimal. “ungkapnya

(Dispen Koarmada I )