Michael S Rampangilei Berharap Pengusaha HIPMI Jakarta Utara Menjadi Pengusaha Hebat dan Membawa Berkat Bagi Rakyat Jakarta Utara

Spread the love

Jakarta, BPC HIPMI Jakarta Utara menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) Jakarta Utara dengan tema “Kolaborasi Pengusaha Muda Pada Era Society 5.0′ di Swissotel PIK Avenue Jakarta, Senin (22/8/22).

Ditemui awak Media disela sela acara Ketua BPC HIPMI Jakarta Utara mengatakan Michael S Rampangilei
mengutip dari omongan H. Yusuf Hamka bahwa pengusaha membutuhkan beberapa modal bukan hanya finansial kas tetapi juga harus mempunyai mental kerja keras, modal mental yang kuat dan harus selalu teguh pada situasi apapun.

Dan kadang kadang sebagai pengusaha kita selalu ada tantangan. Dan saat tantangan itu datang kita harus bisa terus menerobos proses itu sampai tujuan kita berhasil. Kedua kita sebagai pengusaha kita harus selalu berjalan dengan konstitusi. Kita tidak pernah boleh menjadi oposisi pemerintah. Maka itu sebagai pengusaha kita harus selalu mendukung pemerintah kita agar kami bisa berkolaborasi dan bisa lebih maju ke depannya beber Michael.

Sementara itu Ketua KADIN Jakarta Utara Sungkono mengatakan HIPMI Jakarta Utara ini nantinya generasi yang akan diharapkan.

Pengurus- pengurus KADIN adalah senior senior kami di HIPMI. HIPMI ada batasan umur sampai umur 41 tahun. Setelah itu pengurus HIPMI lanjut menjadi pengurus KADIN lanjut Michael.

Terjadi beberapa hal ketegangan organisasi KADIN di masa lalu. Tapi kita lupakan masa lalu ketegangan itu tapi kita membangun Legacy sendiri kedepannya. Tadi juga sudah diucapkan Ketua KADIN Jakarta Utara akan terus berkolaborasi berkesinambungan untuk membangun Jakarta Utara semakin baik papar Michael.

Pertama menciptakan pengusaha pengusaha Jakarta Utara yang mapan.
Kedua bermanfaat bagi rakyat Jakarta Utara. Ketiga kita harus selalu mendukung pemerintah untuk terus lebih maju.

Harapan saya kedepan bahwa pengusaha pengusaha HIPMI Jakarta Utara dapat mencetak pengusaha pengusaha Yang hebat dan membawa berkat bagi rakyat Jakarta Utara tutupnya.