D. Yusad Regar : Semoga Partai Republik Satu Bisa Sebagai Parpol Peserta Pemilu 2024

Spread the love

Jakarta, Dengan waktu persiapan yang sangat singkat dan sangat sempit sekali Partai Republik Satu pimpinan DR Hasnaeni siap mendaftar ke KPU besok Minggu (14/8/22) jam 10.00 kata Ketua Dewan Pembina Partai Republik Satu D. Yusad Regar di Jakarta, Sabtu (13/8/22).

Ini berkat kegigihan Ketua Umum dan jajarannya yang bekerja keras siang malam sehingga Partai Republik Satu siap mendaftar ke KPU sebagai parpol peserta pemilu 2024 terang Yusad.

Saya mohon doanya supaya partai ini bisa berkiprah di tahun politik 2024. Laskar Merah Putih (LMP) Perjuangan akan bekerja sama dengan Partai Republik Satu dan mengembangkannya sampai ke pelosok, Desa. Dan Partai ini bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat beber Yusad.

Kami berdoa semoga pendaftaran Partai Republik Satu dapat berjalan lancar. Yang terpenting saat sekarang ini bisa lolos verifikasi dan bisa menjadi peserta partai politik peserta pemilu ungkap Yusad yang juga menjabat sebagai Ketua Umum LMP Perjuangan.

Ditanya masalah kursi anggota DPR RI yang bisa diraih Yusad melanjutkan kalau kursi banyak tapi tidak bisa berbuat banyak untuk rakyat sama aja bohong. Sama juga Anggota Dewan cuma bicara saja tapi tidak kedaerah dan saya lihat belum ada yang signifikan yang mereka berikan keluh Yusad.

Kehadiran Partai Republik Satu ini di bawah kepemimpinan Ketua Umum, DR. Hasnaeni semoga bisa rasakan manfaatnya oleh rakyat Indonesia. Misi – misi Partai Republik Satu ini tidak ada lain adalah kesejahteraan rakyat Indonesia, tetap berpegang teguh kepada Pancasila dan UUD 1945. Kami akan membantu pemerintah dalam semua hal. Semua kinerja pemerintah demi rakyat Indonesia selalu kami dukung tegas Yusad.