Kemitraan Bakso Alex, Spesialis Bakso Urat

Spread the love

Jakarta, Pameran lisensi dan waralaba The 20th International Franchise, License & Business Concept Expo & Conference (IFRA) Hybrid Business Expo in conjunction with Indonesia Licensing Expo (ILE) 2022, diselenggarakan 5 hingga 7 Agustus 2022 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta.

IFRA Hybrid Business Expo 2022 merupakan hybrid exhibition kerja sama dari Dyandra Promosindo dengan Asosiasi Franchise Indonesia (AFI) dan Asosiasi Lisensi Indonesia (ASENSI).

Acara ini juga dapat diakses secara virtual mulai 5 hingga 31 Agustus 2022 melalui IFRA Virtual Platform. Ini adalah pameran lisensi, pameran franschise, dan juga bisnis konsep pertama dan terbesar di Indonesia. Pameran lisensi, waralaba, dan bisnis ini dapat membantu mendorong pemulihan ekonomi nasional. Pameran ini dimeriahkan dengan kehadiran 200 perusahaan dan 375 brands.

Bakso Alex menjadi peserta pameran lisensi dan waralaba. Bakso Alex berdiri sejak tahun 1990 oleh pasangan suami istri Bp. A. Saiman & Ibu Sri Suwanti. Outlet pertama berada di lokasi perempatan Pasar Mbeling (Jl. Yosodipuro Solo) masih berbentuk kaki lima (tenda bongkar pasang & gerobak yang harus di dorong setiap kali warung tutup),  ungkap Siti Nur Hidayati kepada awak media yang menemuinya di Ajang Pameran Lisensi dan Waralaba di Jakarta Convention Center (JCC),  Jum’at (5/8/22).

Karena respon konsumen yang sangat bagus terhadap warung Bakso Urat Bu Alex maka untuk mengembangkan usaha, pada tahun 1993 Bp. A. Saiman & Ibu Sri Suwanti memberanikan diri untuk menyewa bangunan permanen di Jl. Gajah Mada No.64 Solo  (Utara Hotel Novotel Solo) beber Siti.

Dengan tetap mempertahankan kualitas product dan pelayanan yang berorientasi pada pelanggan, saat ini Bakso Urat Bu Alex bertransformasi nama menjadi Rumah Makan Bakso Alex .

Siti Nur Hidayati merupakan Putri Bpk A. Saiman & Ibu Sri Suwanti   yang merupakan generasi kedua penerus usaha Bakso Alex. Lantaran usaha ini berkembang lumayan, dari awalnya hanya usaha gerobakan hingga memiliki sejumlah gerai, Siti memutuskan untuk menawarkan kemitraan usaha sejak Mei 2015. Pangsa pasarnya yang besar membuat para pengusaha kuliner percaya diri membiakkan usahanya lewat sistem kemitraan. Dengan paket investasi yang ditawarkan mitra akan mendapatkan peralatan lengkap, pelatihan hingga renovasi ruangan gerai bakso. Mitra diprediksi tidak lama  bisa balik modal terang Siti.

Bakso Alex tidak jauh berbeda dengan bakso kebanyakan. Bakso Alex terkenal dengan bakso uratnya, bakso di tempat ini terdiri dari dua macam bakso, yaitu bakso halus dan bakso urat. Jika Anda ingin menikmati kedua jenis bakso tersebut, cobalah menu bakso komplit. Kuah kaldu yang membedakan Bakso Alex dan penjaja bakso lainnya. Kuah bakso ini bening, namun memiliki rasa kaldu yang sangat kuat.

Rasa baksonya sendiri lumayan enak, rasa daging sapinya cukup terasa tanpa menghadirkan aroma sapi yang terlalu menyengat. baksonya cukup lembut dengan daging giling yang cukup banyak di dalamnya, sehingga daging baksonya yang dominan pungkas Siti.

Bakso Alex sudah tersedia di gofood, shopee Food dan GrabFood. Bakso Alex spesialis Bakso Urat. Aneka menu Bakso Alex : Bakso Super Komplit, Bakso Komplit, Mie Ayam, Mie Ayam Bakso, Mie Ayam Hotplate, Mie Ayam Bakso Hotplate, Ayam Kampoeng Goreng dan Siomay.

Coorporate Value :
KUALITAS: Halalan Thayyiban,
PRODUCT : Bahan Baku yang Berkualitas & Proses yang Higienis.
Kepuasan Pelanggan : Tempat yang Bersih, Nyaman, Pelayanan yang Ramah.
Cita rasa : Cita Rasa yang khas , konsisten & Inovasi Menu.

(Kemitraan Bakso Alex : Siti Nur Hidayati 08122609977).