BK KELAPA GADING TERUS VAKSIN WARGA UNTUK MENUJU HIDUP SEHAT

Spread the love

Dispen Lantamal3,- Pangkalan Utama TNI AL III Jakarta melalui Balai Kesehatan Pangkalan Jati terus melayani vaksinasi kepada masyarakat umum, keluarga besar TNI dan dan Militer di wilayah kerja Lantamal III sunter Jakarta Utara, dengan pos vaksin berlokasi BK kelapa Gading, Kamis (19/05/2021).

Kegiatan vaksinasi TNI Angkatan Laut merupakan bentuk kepedulian dan kontribusi dari Lantamal III Jakarta terhadap masyarakat khususnya di daerah yang terdampak Covid-19 di kerja Lantamal III sebagai upaya menekan laju wilayahu penyebaran Covid-19, hari ini sebanyak 11 orang tervaksin dosis dua dan dosis lanjutan dengan suntik vaksin Astrazeneca dan Sinovak.

Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M.Tr.Opsla., M.Han. mengatakan,” Lantamal III dan Jajarannya terus mendukung dengan menyiapkan para tenaga kesehatan Diskes Lantamal III untuk terus bekerjasama dengan dinas kesehatan setempat dalama melayani permintaan vaksinasi, ungkap Farouq.

Ditengah tengah Masyarakat guna mensukseskan program pemerintah dan sesuai perintah Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa dan Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. sebagai bagian dari percepatan penanggulangan Covid-19 dan peningkatan perekonomian Nasional.” Pungkasnya.