JAJARAN LANTAMAL III LANAL CIREBON TERUS GENCARKAN PROGRAM VAKSINASI

Spread the love

Dispen Lantamal3,- Pangkalan TNI Angakatan Laut Cirebon melalui Balai Pengobatan Lanal Cirebon kembali melaksanakan serbuan vaksin kepada keluarga besar TNI dan masyarakat umum di kota Cirebon, yang pelaksanaanya di Mako Lanal cirebon. Rabu (30/03/2022)

Sebanyak 61 orang berhasil divaksin menggunakan Sinovac dan pfizer dengan dosis satu, dua dan tiga melibatkan tenaga medis dari Balai pengobatan Lanal cirebon.

Kegiatan ini terus dilaksanakan yang merupakan perintah KASAL Laksamana TNI Yudo Margono agar setiap Pangkalan mendukung program pemerintah dalam upaya mempercepat penanganan Covid-19 dengan melaksanakan serbuan vaksin kepada masyarakat.

Serbuan vaksin kepada masyarakat umum dilaksanakan sebagai prioritas karena sampai saat ini terpantau masih adanya warga yang merasa kesulitan dalam mendapatkan vaksin.

Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., M.Tr.Opsla., CHRMP. menyampaikan, ” TNI AL Lantamal III dan Jajarannya sampai dengan saat ini terus menggencarkan vaksinasi nasional hingga tuntas , Untuk itu mari bagi warga yang belum melaksanakan vaksinasi covid-19 segera untuk vaksin,” pungkasnya.