KOMANDAN LANTAMAL III : LANAL BANTEN KEMBALI VAKSIN 101 WARGA CILEGON

Spread the love

Dispen Lantamal3,- Dalam rangka mempercepat panggulangan Covid-19 di Indonesia TNI AL dalam hal ini Lanal Banten tidak mengenal lelah untuk menggelar kembali serbuan vaksinasi pada masyarakat umum, dalam rangka percepatan Vaksinasi di wilayah Kota Cilegon bertempat di Rawa Arum Grogol Cilegon, Senin (28/03/2022).

Totalitas TNI AL dalam memerangi COVID-19 diwujudkan dengan mengerahkan seluruh sumber daya manusia dan membantu mencegah penyebaran dan melaksanakan serbuan Vaksinasi anak juga sesuai dengan instruksi Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. dilaksanakan setiap kotama-kotama TNI AL di seluruh Indonesia sebagai salah satu bentuk dukungan TNI AL dalam menyukseskan program Pemerintah, dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19.

Tanpa mengenal rasa Lelah para Nakes dari Lanal Banten setiap harinya menyisir di kota Cilegon dan sekitarnya untuk laksanakan Vaksinasi kepada masyarakat, selain itu tujuan dilaksanakannya vaksinasi untuk mengantisipasi dampak yang lebih besar lagi yang timbul akibat Covid-19 yang sampai hari ini variannya terus bermutasi. Hari ini sebanyak 101 orang tervaksin dengan dosis satu, dua dan tiga menggunakan suntik vaksin sinovak, Pfizer dan moderna.

Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., M.Tr. Opsla., CHRMP berpesan kepada para Nakes untuk tetap Semangat, Jangan Sampai Kendor untuk terus menggalakan kegiatan Vaksinasi Covid-19 agar masyarakat dapat Kembali beraktifitas seperti semula, sehingga terciptanya kekebalan tubuh dan Herd Immunity yang bagus.