Kodiklatau Sabet Juara II Turnamen Tenis Lapangan Dalam Rangka HUT TNI AU ke-76

Spread the love

Komandan Kodiklatau Marsdya TNI Nanang Santoso didampingi para pejabat serta anggota Kodiklatau memenuhi lapangan Tenis Mabesau guna memberikan suporter bagi tim Tenis Lapangan Kodiklatau yang hari ini memasuki babak final dalam kompetisi turnamen tenis lapangan dalam rangka memeriahkan peringatan HUT ke-76 TNI AU, di lapangan Tenis Denma Mabesau Cilangkap, Jumat (25/3).

Turnamen ini dibuka langsung Wakasau Marsdya TNI A. Gustaf Brugman,M.Si (Han) di lapangan Tenis Denma Mabesau, Senin yang lalu dan diikuti empat tim kotama TNI AU yaitu tim Mabesau, Kodiklatau, Koharmatau dan Koopsudnas.

Dalam sambutan pembukaan, Wakasau menyampaikan bahwa turnamen tenis lapangan ini digelar selain untuk memeriahkan HUT ke-76 TNI AU juga untuk bertujuan untuk mencari bibit-bibit atlet Tenis lapangan TNI AU potensial yang mampu mengukir prestasi dan membawa harum TNI AU baik dilingkup TNI maupun nasional.

Dalam turnamen tenis ini Kodiklatau menurunkan 15 petenis dan dalam babak final hari ini, tim Kodiklatau berhadapan dengan tim Mabesau. Perolehan hasil akhir dalam turnamen ini Kodiklatau sabet juara II, untuk juara I dan III diperoleh oleh tim Mabesau.

Hasil ini sangat membanggakan bagi segenap warga Kodiklatau, dimana mampu masuk ke babak final dengan hasil akhir menyabet juara II. Jangan cepat puas dengan prestasi yang telah diraih tetaplah berlatih untuk selalu memberikan yang terbaik bagi TNI AU, ungkap official tim Kodiklatau Letkol Kes Gunawan Wibisiono.(Penkodiklatau).