LANAL BANDUNG KEMBALI DISERBU WARGA UNTUK MENDAPATKAN VAKSIN COVID -19

Spread the love

Dispen Lantamal3,- Serbuan vaksinasi maritim yang digelar Pangkalan TNI AL (Lanal) Bandung menjangkau Masyarakat umum dalam rangka percepatan penanganan penyebaran virus corona, untuk itu BP Lanal Bandung melaksanakan vaksinasi nasional BP Lanal Bandung, Kamis (24/03/2022).

Dengan selalu berperan aktif BP Lanal Bandung terus mendukung dalam rangka mensukseskan program vaksinasi nasional guna menekan peningkatan penularan akibat virus Corona ke wilayah yang lebih luas lagi. serbuan vaksin ini akan terus dilakukan hingga target terpenuhi. dari 47 orang yang yang terdaftar semua tertervaksin. Kedepan diharapkan persediaan vaksin terus lancar sehingga semua warga dapat melakukan vaksin secara gratis, aman dan halal.

Dengan melaksanakan perintah Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. Lantamal III dan jajarannya selalu perperan aktif dengan mengerahkan para tenaga kesehatan dalam pelayanan vaksinasi di lingkungan TNI AL dan sekitarnya.

Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., M.Tr. Opsla., CHRMP. menyampaikan,” secara global kegiatan serbuan vaksinasi menunjukan soliditas TNI dan merupakan bentuk kepedulian serta keseriusan pemerintah dalam penanganan Pandemi Covid-19 yang masih belum dapat diatasi secara penuh, untuk itu Lantamal III Sejauh ini berperan aktif dalam menekan laju penyebaran wabah Covid-19” imbuhnya.

“Kami juga mengajak seluruh warga indonesia segera mendapatkan vaksin Covid-19 agar mendapatkan kekebalan tubuh terhadap virus corona. Mereka bisa divaksin di sekolah secara aman, gratis dan halal atau juga dapat diajak ke puskesmas terdekat,” lanjutnya.