BALAI PENGOBATAN LANAL BANGKA BELITUNG TERUS VAKSIN WARGA

Spread the love

Dispen Lantamal3,- Pangkalan TNI AL (Lanal) Babel gencarkan serbuan vaksin untuk masyarakat Belitung dalam rangka pencegahan penyebaran virus Covid-19 dan pemerataan pemberian vaksin COVID-19 yang dilaksanakan di Markas Polsek Balinyu, Rabu (23/03/2022).

BP Lanal Babel terus gencar melakukan serbuan vaksinasi di daerah-daerah khususnya wilayah Lanal babel dan sekitarnya dalam percepatan dan pemerataan program vaksinasi nasional yang telah digagas oleh Presiden RI Joko Widodo dan telah didelegasikan kesemua unsur yang salah satunya adalah TNI/Polri.

Prajurit TNI AL termasuk keluarganya harus ikut berperan untuk mengedukasi dan mengkampanyekan penerapan protokol kesehatan serta pentingnya mendapatkan vaksin covid-19 dalam rangka memberi kekebalan dalam tubuh serta di lingkungan masyarakat.

Serbuan vaksinasi yang dilakukan Lanal babel, tidak lepas dari peran vaksinator dari tenaga kesehatan BP Lanal Babel yang ikut berpartisipasi menanggulangi Covid-19

Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., M.Tr. Opsla., CHRMP mengatakan “Sesuai instruksi Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, seluruh jajaran TNI AL harus pro aktif melaksanakan tugas di lapangan dengan penuh semangat yang tinggi, memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat dalam menjalankan program pemerintah, terutama penanggulangan Covid-19,” ujar Farouq.