Vaksinasi 1,2 Dan Booster Yayasan PSDI Al Muhajirin Duren Sawit

Spread the love

Jakarta, Yayasan PSDI Al Muhajirin yang diketuai oleh Andra Bani Sagalane kembali selenggarakan vaksinasi massal yang diadakan pada tanggal 12 Maret 2022 dibuka pagi jam 08:00 WIB.

Dalam penyelenggaraan vaksinasi untuk kedua kalinya ini Yayasan PSDI Al Muhajirin berkolaborasi dengan Kemenkes RI, Dinas Kesehatan DKI jakarta, TNI KESDAM JAYA, Aliansi Muda Keadilan, Dokter Alumni Smandel dan Pihak Kelurahan Duren Sawit.

Andra Bani Sagalane Selaku Ketua Panitia penyelenggara Vaksin mengatakan antusias masyarakat untuk mengikuti vaksin ini begitu tinggi, ini terlihat dari target 400 peserta vaksin, ternyata yang hadir sebanyak 517 orang dan dari yang awalnya di perkirakan hanya masyarakat jakarta timur namun ternyata banyak masyarakat dari luar jakarta timur seperti dari jakarta selatan,pusat,bekasi bahkan ada yang dari depok datang untuk melakukan vaksin di Yayasan PSDI Al Muhajirin.

Turut Hadir untuk memberi dukungan penyelenggaraan vaksin ini Dewan Kota Administrasi Jakarta Timur Bapak Hary Sutanto, dalam sambutannya beilau mengatakan sangat mendukung kegiatan bakti sosial, apalagi dalam hal vaksinasi Covid 19 ini memang sangat membantu masyarakat karena Vaksin memang sangat di butuhkan masyarakat di masa pandemi sekarang ini dan Pengurus Yayasan PSDI al Muhajirin dengan di inisiatori oleh Andra Bani Sagalane sangat memahami itu.

Sementara itu Bapak Suryatmono selaku Ketua Dewan Pembina Yayasan PSDI Al Muhajirin dalam sambutannya mengatakan sangat senang melihat animo dan antusias masyarakat yang datang ke Masjid Al Muhajirin untuk vaksin, Andra bani sagalane sebagai penggagas acara ini menurutnya adalah anak muda sangat visioner dan aspiratif dalam menyerap keinginan masyarakat, dan beliau pun berharap agar andra terus eksis berbuat yang terbaik bagi masyarakat.

Selaku Tuan Rumah Penyelenggaraan vaksinasi ini adalah Ketua RT05/010 kelurahan Duren Sawit Bapak Bakas Manyata mengatakan saat memberi sambutan bahwa warganya sangat aktif berperan serta untuk di vaksin dalam rangka menjaga kesehatan dan demi menjalankan himbauan pemerintah. Dirinya bangga karena banyak warganya yang melek Vaksin.

Menutup pertanyaan para awak media,Andra menyampaikan rasa terimakasih kepada Kemenkes, Dinas kesehatan DKi,TNI/POLRI,Lurah,LMK,FKDM, Yayasan PSDI,RW,RT serta seluruh pihak yang telah membantu acara ini sehingga berjalan lancar dan aman.