LANAL PALEMBANG TERUS GENCARKAN VAKSINASI NASIONAL UNTUK MEMUTUS VIRUS CORONA

Spread the love

Dispen Lantamal3,- Jajaran Lantamal III Jakarta Lanal Palembang Pelembang melalui Balai kesehatan Lanal Palembang semakin giat gencarkan vaksinasi nasional dengan kembali melaksanakan serbuan vaksin dosis dua dan tiga kepada Masyarakat umum yang berada di sekitar Mako Lanal Palembang, Kegiatan ini di laksanakan di Balai Kesehatan Lanal Palembang, Selasa (08/03/2022).

Kegiatan ini terus dilaksanakan sesuai perintah Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. agar setiap Pangkalan mendukung program pemerintah dalam upaya mempercepat penanganan Covid-19 dengan melaksanakan serbuan vaksin kepada masyarakat.

Serbuan vaksin kepada Masyarakat umum dilaksanakan sebagai prioritas karena sampai saat ini terpantau masih adanya warga yang merasa kesulitan dalam mendapatkan vaksinasi baik dosis pertama maupun ke dua ataupun tiga.

Komandan Lantamal III Jakarta, Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., M.Tr. Opsla., CHRMP menyampaikan,” Lantamal III Jakarta dan Jajarannya sampai dengan saat ini terus menggencarkan vaksinasi nasional hingga tuntas sesuai target. Untuk itu, mari bagi warga dan Keluarga Besar TNI yang belum melaksanakan vaksinasi covid-19 segera untuk vaksin agar mendapatkan imunitas tubuh yang kuat khususnya terhadap virus covid-19,” pungkasnya.

Dengan menggunakan vaksin jenis Sinovak dan astra zeneca. Kegiatan vaksin Kali ini berhasil memvaksin sebanyak 4 orang, Kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan dengan tetap menjaga disiplin Protokol Kesehatan dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan kepada seluruh peserta vaksinasi, dan semoga tetap sehat dan tehindar dari Covid-19.