KETUA KORCAB III DJA I : TETAP SEHAT BERDAMAI DENGAN OMICRON

Spread the love

Dispen Lantamal3,- Ketua Koordinator Cabang (Korcab) III Daerah Jalasenastri Armada (DJA) I Ny. Atik Umar Farouq menggelar Ceramah Kesehatan dengan tema “ Tetap Sehat Berdamai dengan Omicron” secara virtual di Ruang Korcab III DJA I Mako Lantamal III Jl. Gunung Sahari No. 2 Ancol Jakarta Utara, Jum’at(25/02/2022).

Dalam ceramah kesehatan tersebut menghadirkan Kepala Dinas Kesehatan Lantamal III Kolonel Laut (K) drg. Eko Priambodo yang diikuti Wakil Ketua Korcab III DJA I Ny. Wiwit Heri Prihartanto, Pengurus Korcab lll DJA I dan Para Ketua Cabang Jajaran Korcab lll DJA I dari Cabang 1 – 11.

Dalam sambutannya Ketua Korcab III DJA I menyampaikan,” Pentingnya tugas seorang istri sebagai anggota Jalasenastri dalam mendukung suami terutama dimasa pandemi seperti saat ini, selain menjaga keharmonisan keluarga, Kesehatan keluarga juga utama pada saat ini, menyiapkan suplemen, asupan makanan yang bergizi dan selalu menjaga pola hidup dengan menerapkan protokol kesehatan di dalam rumah tangga,” pungkas Atik.

Lebih lanjut disampaikan, “ Usai marak varian Delta, kini varian Omicron telah melejit naik, dengan gejala yang lebih ringan dari varian delta namun tetap memberikan bahaya terhadap kesehatan kita maupun keluarga. Untuk itu, kita harus tetap waspada, melindungi diri dan keluarga dengan selalu menjaga kesehatan dan mematuhi protocol kesehatan serta meningkatkan keimanan atau ketaqwaan kepada Allah SWT,” lanjutnya.