BEKERJA SAMA DENGAN INSTANSI LAIN LANAL BANDUNG SEDIAKAN 3000 VAKSIN BOSTER

Spread the love

Dispen Lantamal3,- Serbuan vaksinasi maritim yang digelar Pangkalan TNI AL (Lanal) Bandung bekerjasama dengan UNPAR, Kementrian Kesehatan, Ilumni FH, IATI UNPAR, Pukat, STIKES Imanuel dan Germas , melaksanakan vaksin Booster guna pencegahan penyebaran virus covid – 19 kepada masyarakat umum bertempat di Ruang Multifungsi Gedung PPAG 2 Unpar Jalan Ciumbeuluit No. 94 Bandung, Kamis (17/02/2022).

Dengan melibatkan 52 orang Tenaga Kesehatan dan Vaksinator dari BP Lanal Bandung dan Stikes Imanuel, mentargetkan 3.000 peserta dengan Vaksin Astrazeneca, Moderna dan Sinovac selama 2 hari kedepan.

Dengan selalu berperan aktif Lanal Bandung terus mensukseskan program vaksinasi nasional guna menekan peningkatan penularan akibat virus Corona ke wilayah yang lebih luas lagi.

Dengan melaksanakan perintah Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. Lantamal III dan jajarannya selalu perperan aktif dengan mengerahkan para tenaga kesehatan dalam pelayanan vaksinasi di lingkungan TNI AL dan sekitarnya.

Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., M.Tr. Opsla., CHRMP. menyampaikan,” secara global kegiatan serbuan vaksinasi menunjukan soliditas TNI dan merupakan bentuk kepedulian serta keseriusan pemerintah dalam penanganan Pandemi Covid-19 yang masih belum dapat diatasi secara penuh, untuk itu Lantamal III Sejauh ini berperan aktif dalam menekan laju penyebaran wabah Covid-19 dan menghimbau masyarakat Khususnya anak usia 6 – 11 tahun tetap menjalankan prokes sesuai aturan” imbuhnya.