DANLANTAMAL III JAKARTA PIMPIN SERTIJAB 2 PEJABAT PENTING SECARA BERSAMAAN

Spread the love

Dispen Lantamal3,- Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) III Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq S.A.P., M.Tr. Opsla., CHRMP. memimpin acara serah terima jabatan (sertijab) Kepala Dinas Hukum (Kadiskum) Lantamal III dan Komandan Tim Intel Lantamal III, di Selasar Mako Lantamal III Jakarta, Senin (14/02/2022).

Kadiskum Lantamal III Jakarta dari Letkol Laut (KH) Yopi Riry, S.H., M.H., di serahkan ke Komandan Lantamal III Jakarta, sedangkan Dantim Intel Lantamal III penyerahan dari komandan Lantamal III Ke Letkol Laut (E) Arsyam Wahid, S.T., M.Tr. Hanla.,M.M.

Dalam sambutannya Komandan Lantamal III Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq S.A.P., M.Tr. Opsla., CHRMP. mengatakan, ” Serah terima jabatan di lingkungan TNI AL mengadung makna penting dan strategis ditinjau dari upaya TNI Angkatan Laut untuk meningkatkan kualitas kinerja organisasi. Dengan serah terima jabatan akan terjadi regenerasi kepemimpinan yang diharapkan dapat membawa inovasi serta gagasan, pemikiran baru yang mampu menjawab tuntutan tugas organisasi ke depan,” terangnya.

Dikatakannya, disisi lain serah terima jabatan juga merupakan salah satu bentuk pola pembinaan yang dibutuhkan dalam rangka menghadapi tantangan tugas yang semakin dinamis dari waktu ke waktu.

“Untuk pejabat yang lama kami ucapkan terima kasih atas pengabdiannya ke Lantamal III, dan bagi pejabat baru kami ucapkan selamat bergabung karena pergantian ini merupakan hal yang wajar dalam dinamika suatu organisasi sebagai wujud regenerasi pengawak organisasi menuju organisasi yang efektif, efisien dan modern,” ucap Farouq.

Dengan berbekal pengalaman dan penugasan sebelumnya, semoga dapat mengemban tugas dengan baik, dan dapat mencurahkan seluruh potensi yang dimiliki. Sehingga dapat melahirkan gagasan dan ide-ide cemerlang untuk meningkatkan kinerja di satuan Lantamal III Jakarta.