500 Vaksin Disediakan Koarmada I, Kebut Pelayanan Vaksinasi Lanjutan “Booster”

Spread the love

Jakarta, Koarmada l menyediakan 500 kebut pelayanan vaksinasi setiap hari Jam Kerja dosis lanjutan atau Booster untuk mendukung program pemerintah mengurangi risiko penyebaran dan penanggulangan virus corona varian omicron di Diskes Koarmada I, Rabu (9/2/2022).

Dalam kegiatan tersebut disediakan 500 Vaksin, Adapun vaksin yang berhasil disuntikan sebanyak 139 orang dengan jenis Sinovac dan Astra Zeneca, vaksinator yang terlibat sebanyak 18 orang dari Diskes Koarmada l

Mengutip pernyataan Pangkoarmada I, Laksda TNI Arsyad Abdullah, Kadiskes Koarmada I menyampaikan bahwa Koarmada I menggelar vaksinasi Covid-19 bagi anak-anak untuk mendukung program pemerintah yang akan menerapkan proses belajar mengajar tatap muka di sekolah dan bagi orang dewasa menunjang aktifitas kerja sehari-hari.

Lebih lanjut Kadiskes Koarmada I Letkol Laut (K) dr. Rudi Pandapotan mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi yang terus dilaksanakan ini tidak terlepas dari kebijakan Kepala Staf Angkatan Laut, Laksamana TNI Yudo Margono, sejak dimulainya program vaksinasi nasional.

(Dispen Koarmada I)